The Nun 2 Segera Tayang, Ini 4 Fakta Hantu Valak yang Menyeramkan

The Nun 2 Segera Tayang, Ini 4 Fakta Hantu Valak yang Menyeramkan

Trailer film The Nun 2 sudah dirilis. Hantu Valak kembali muncul untuk memberikan teror menakutkan. Meskipun pertama kali muncul di The Conjuring 2 mungkin belum banyak yang mengetahui tentang sosok hantu berwujud biarawati tersebut. Berikut ada beberapa fakta tentang Valak.

Asal-usul Valak

Sebenarnya Valak bukan hantu biarawati. Dalam demonology diungkap jika Valak adalah pemimpin agung neraka. Ia adalah komandan dari 30 legiun iblis yang bermukim di sana. Konon peran Valak di neraka cukup sentral, kekuatan negatif sebagai iblis yang ia miliki juga tak main-main.

Wujud Valak juga tidak menyeramkan meskipun sebagai iblis. Valak merupakan anak kecil dengan sayap malaikat. Ia menunggangi naga berkepala dua. Pokoknya sosok Valak yang asli jauh berbeda dengan Valak yang populer di film.

Hantu Valak (Femina)

Kemunculan Valak

Bagi kamu yang baru tahu Valak ada di The Nun dan The Nun 2, kamu salah. Sebab Valak pertama kali muncul di The Conjuring 2 (2016). Saat itu sosok biarawati menakutkan berdiri di lorong rumah karakter Lorraine Warren. Meski tak banyak muncul, tapi adegan Valak memang menyeramkan.

Berwujud sebagai biarawati Valak seakan jadi hantu yang unik. Alhasil kesuksesan Valak membuat James Wan untuk membuat cerita tersendiri tentang Valak hingga muncul film The Nun (2018). Dikisahkan tentang misteri tempat tinggal terkutuk biarawati di Rumania yang konon menjadi rumah Valak.

Valak Pernah Bertemu Lorraine Warren

James Wan pernah mendapat cerita dari Lorraine Warren yang asli jika ia bertemu dengan Valak. Cenayang terkenal itu mengaku pernah ditakutkan dengan sosok hantu berwujud kerudung ketika ia merasa berada di sebuah pusaran. Dari cerita itu James Wan kemudian membuat karakter Valak sebagai biarawati yang pakai kerudung.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"