Tempat Angker di Malang: Cerita Horor Jembatan Sulfat yang Dihuni Makhluk Halus

Tempat Angker di Malang: Cerita Horor Jembatan Sulfat yang Dihuni Makhluk Halus

Jembatan Sulfat berada di Malang, Jawa Timur. Jembatan yang dibangun pada tahun 2000-an dikenal sebagai salah satu tempat angker di Malang. Jembatan ini bermanfaat untuk membantu mobilitas warga di kawasan Sawojajar dan Purwantoro.

Di bawah jembatan ini terdapat Sungai Bango dan Sungai Anyar. Menurut kepercayaan warga Malang, jembatan tersebut dihuni sosok gaib yang suka mengganggu pengendara yang lewat khususnya pada malam hari.

Diduga makhluk-makhluk gaib yang menghuni jembatan tersebut juga menyebabkan kecelakaan sering terjadi. Salah satunya kecelakaan tunggal yang pernah terjadi karena pengendara diganggu makhluk halus.

Jembatan Sulfat Tempat Angker di Malang (Otosia.com)

Melansir dari tugumalang.id, kecelakaan tunggal pernah dialami oleh seorang pria yang tengah melintas di jembatan. Tiba-tiba kendaraan pria itu menabrak tiang listrik yang berada di jembatan. Banyak yang oercaya kecelakaan itu karena ulah iseng dari sosok penunggu jembatan.

Lalu sosok-sosok gaib apa saja yang menghuni jembatan tersebut? Menurut penuturan warga sekitar, di jembatan terdapat sosok kuntilanak dan pocong. Kuntilanak suka menampakkan diri dengan ikut membonceng pengendara motor yang lewat pada malam hari.

Sementara hantu pocong sesekali menunjukkan eksistensinya dengan muncul di dalam spion motor pengendara pada malam hari. Dipercayai para pengendara yang melintas di jembatan pada malam hari untuk membunyikan klakson beberapa kali agar selamat tidak mengalami kecelakaan.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"