6 Tempat Angker di Malang, dari Kuburan Hingga Jembatan

6 Tempat Angker di Malang, dari Kuburan Hingga Jembatan

Malang di Jawa Timur terdiri dari kota dan kabupaten. Sebagai salah satu destinasi wisata di Jawa, Malang memiliki beberapa tempat angker. Tempat angker di Malang itu terdiri dari banyak macamnya, dari mulai kuburan hingga jembatan yang terkenal dengan mistisnya. Berikut 5 tempat angker yang ada di Malang.

Jembatan Metro

Jembatan Metro menjadi salah satu tempat angker di Malang. Jembatan ini pernah viral pada tahun 1985 karena jadi lokasi kecelakaan, dimana sebuah truk proyek membawa 80 orang jatuh dari jembatan ke sungai yang ada di bawahnya. Total 49 orang meninggal dunia dalam kejadian memilukan itu.

Sejak saat itu masyarakat Malang percaya bahwa jembatan itu menjadi tempat yang angker dan meminta tumbal. Makanya disarankan pengendara setiap lewat jembatan itu harus membunyikan klakson beberapa kali.

Tempat Angker di Malang (Radar Malang)

Jembatan Sulfat

Masih membahas jembatan berikutnya ada tempat angker di Malang yakni Jembatan Sulfat di Malang. Jembatan ini sering dilewati banyak pengendara karena menghubungkan wilayah Sawojajar dan Purwantoro. Jauh sebelum jembatan itu ada, konon di dekat daerah itu ada pemakaman yang akhirnya ditutup oleh aspal jalan.

Salah satu hantu yang terkenal menguasai jembatan itu adalah kuntilanak. Kuntilanak di atas jembatan sering iseng dengan ikut menumpang pengendara motor yang lewat pada malam hari. Usahakan jangan pernah sendirian lewat jembatan malam-malam ya.

Wisma Erni

Nama Wisma Erni tentu tidak ada hubungannya dengan Tante Ernie yang jadi sosok pemersatu bangsa. Wisma Erni terkenal karena cerita seram pada masa lalu. Dulunya bangunan itu ditinggali oleh keluarga keturunan Tionghoa. Namun mereka meninggal karena dibunuh. 

Banyak sosok gaib yang sering menampakan diri di bagian atas atau balkon.Kabarnya bangunan itu dalam waktu dekat akan dialihfungsikan menjadi sebuah pesantren bernama Shidiqiyah. Hal itu disambut baik karena selama ini tempat itu terlihat sangat menyeramkan.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"