Tak Disangka, Mayat Ini Diawetkan dan Jadi Pajangan di Toko, Berani Mendekat?

Tak Disangka, Mayat Ini Diawetkan dan Jadi Pajangan di Toko,  Berani Mendekat?

Banyak cara dilakukan beberapa oranguntuk menarik perhatian orang datang ke toko. Salah satu cara yang menyeramkandilakukan segelintir orang yang memajang mayat dari orang yang sudah meninggal dunia.

Sampai saat ini konon mayat-mayattersebut bisa dilihat di beberaa tempat misalnya sebuah toko busana pernikahandi Meksiko. Dijamin orang yang datang ke tempat tersebut bakal merinding abisdeh.

Sebuah toko gaun pernikahan di Meksikobernama La Popular La Casa De Pascualita memajang mayat seorang wanita. Mayattersebut menggunakan busana pengantin warna putih. Konon mayat itu adalah mayatanak perempuan dari mantan pemilik toko sebelumnya yang diawetkan.

Tak Disangka, Mayat Ini DijadikanPajangan di Toko (Tribun Medan)

Toko tersebut sudah berdiri selama 75tahun. Mayat itu melakukan pergantian gaun yang dipakai selama beberapa kali,anehnya gaun yang digunakannya selalu terkesan kaku dank eras. Prosespenggantiannya tidak sembarangan karena hanya boleh dilakukan oleh beberapaorang saja.

Kondisi mayat itu masih terlihatseperti manusia, dengan tangan yang agak membusuk berwarna keabu-abuan. Banyakyang penasaran proses pembalseman yang membuat mayat itu tetap cantik meskipunsudah puluhan tahun ada di tempat itu.

Warga sekitar tetap ada yang beranidatang ke toko untuk melihat wujud mayat “cantik” itu. Meskipun ketika datangke toko, mereka merasa mayat itu seperti sedang mengawasi. Bahkan ada yangmelihat di malam hari mayat itu bisa bergerak sendiri. Mitos yang beredar mayatorang itu meninggal karena digigit laba-laba Black Window di haripernikahannya.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"