Suka Mencuri Celana Dalam Wanita Hingga Bisa Menghamili Manusia, Berikut Mitos Genderuwo

Suka Mencuri Celana Dalam Wanita Hingga Bisa Menghamili Manusia, Berikut Mitos Genderuwo

Genderuwo  merupakan jenis hantu atau makhluk halus yang berbentuk menyeramkan. Genderuwo berpostur tinggi besar, ditumbuhi bulu warna hitam sekujur tubuhnya, bermata merah menyala, dan memiliki taring. Mereka paling senang bermukim di bangunan kosong dan pohon besar.

Dalam mitos yang berkembang genderuwo memiliki sifat yang usil. Ternyata genderuwo suka menggoda istri-istri yang kesepian yang ditinggal suaminya meninggal atau bercerai. Tak ayal para janda-janda sering menjadi “korban” genderuwo. 

Pernah dengar ada wanita menghamiliki genderuwo? Dipercaya sosok genderuwo mengubah wujud menjadi laki-laki tampan atau suami wanita tersebut yang merasa kesepian itu. Alhasil wanita itu tergoda dan melakukan hubungan badan dengan genderuwo yang menyamar.

Hantu Genderuwo (Pikiran Rakyat)

Dilansir dari channel YouTube Kisah Tanah Jawa, Hari Kurniawan alias Om Hao  sebagai pakar retrokognisi menyebut jika genderuwo adalah hantu yang memang sering mencabuli wanita. Misalnya ada kasus seorang istri ditinggal suaminya bekerja di malam hari atau melakukan ronda tengah malam.

“Jadi wanita itu memang sering dandan saat malam hari, akhirnya si genderuwo datang ke rumah menyerupai suaminya. Bilangnya dia pulang karena tidak enak badan, akhirnya minta dikeroki dan mereka melakukan hubungan badan sampai hamil,” kata Om Hao.

Sosoknya yang disebut cabul, ternyata genderuwo disebut juga sering mendatagi kos-kosan wanita. Biasanya genderuwo senang melihat anak-anak kos wanita yang kerap berpakaian seksi ketika sedang tidur di malam hari. “Mereka sampai bisa memeluk atau merangkul wanita itu,” ujar Om Hao.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"