Hii Serem! Pengalaman Boiyen Saat Nyanyi di Kuburan, Diganggu Genderuwo

Hii Serem! Pengalaman Boiyen Saat Nyanyi di Kuburan, Diganggu Genderuwo

Penyanyi dan komedian Boiyen mengungkapkan pengalaman horor saat diganggu sosok genderuwo. Momen itu terjadi saat ia masih sering bernyanyi di acara hajatan di kampung. Kala itu Boiyen menyanyi di daerah Tangerang. Tak disangka lokasi tempatnya bernyanyi berada di dekat kuburan.

“Dulu nyanyi di panggung bawahnya ada kuburan,” kenang Boiyen dilansir dari kanal YouTube HAS Creative. Boiyen kemudian melakukan makeup di rumah warga dekat panggung. Saat magrib, Boiyen memutuskan keluar rumah dan duduk di bawah pohon kapuk randu yang sangat besar.

Boiyen tidak merasa aneh saat duduk di bawah pohon sembari makan dan mengobrol sambil tertawa-tertawa. Padahal pohon kapuk randu masuk dalam jajaran pohon angker karena jadi “rumah” untuk makhluk halus seperti wewe gombel, pocong, genderuwo, sundel bolong, dan bangsa jin lainnya.

Boiyen Diganggu Genderuwo (Liputan6.com)

Diduga ketika Boiyen sedang berada di bawah pohon kapuk randu, sosok genderuwo mengganggunya. Tak lama wajah Boiyen berubah menjadi bengkak. Mau tidak mau dia harus nyanyi di panggung dengan kondisi wajah bengkak. Boiyen sangat bingung penyebab wajahnya jadi berantakan.

Selesai dia bernyanyi, ada orang pintar di dekat lokasi yang menghampiri Boiyen. Pria tersebut mengetahui jika Boiyen diganggu oleh genderuwo. Wajahnya terkena bulu genderuwo yang diduga marah karena Boiyen tidak permisi selama berada di bawah pohon kapuk randu tadi. “Katanya saya nggak permisi dulu, nggak nawarin makanan,” kenangnya.

Akhirnya Boiyen meminta bantuan orang itu untuk menghilangkan efek samping terkena bulu genderuwo. Ia harus mandi lalu dibacakan doa-doa khusus supaya kekuatan negatif menghilang dari tubuhnya “Nggak pernah kena bulu genderuwo, tapi akhirnya sembuh,” ujar Boiyen.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"