Suka Lupa! 5 Kebiasaan Manusia yang Bikin Makhluk Halus Tertarik dan Mengikuti

Suka Lupa! 5 Kebiasaan Manusia yang Bikin Makhluk Halus Tertarik dan Mengikuti

Terkadang manusia diikuti makhluk halus karena beberapa faktor. Kebiasaan tersebut tanpa disadari sering dilakukan oleh manusia dalam kesehariannya. Berikut 5 kebiasaan yang dipercaya bisa menarik perhatian dari makhluk halus dan akhirnya mengikuti hingga bisa bersarang di tubuh orang tersebut.

Buang Air Sembarangan

Buang air biasanya dilakukan di kamar mandi. Namun jika sedang dalam perjalanan menuju sebuah tempat, tidak sedikit orang yang memutuskan untuk buang air sembarangan. Buang air sembarangan biasanya dilakukan di bawah pohon atau tempat-tempat tersembunyi lainnya.

Ketika buang air sembarangan seseorang juga tidak meminta izin. Biasanya makhluk halus merasa terganggu dengan hal itu. Makhluk halus yang usil bisa saja mengikuti manusia itu setelah selesai buang air. Hal yang bisa terjadi adalah manusia mengalmi kesurupan atau kemasukkan roh jahat.

Suka Lupa! 5 Kebiasaan Manusia yang Bikin Makhluk Halus Tertarik dan Mengikuti (Republika)

Terlalu Lama di Kamar Mandi

Banyak orang rela melakukan banyak hal di dalam kamar mandi. Misalnya untuk mandi, buang air, atau melakukan aktivitas lain. Banyak yang percaya jika kamar mandi adalah salah satu tempat yang dihuni oleh makhluk tak kasat mata. 

Saat manusia berada di kamar mandi terlalu lama bisa jadi makhluk halus penunggu kamar mandi itu tidak suka karena merasa terganggu. Disarankan agar tidak terlalu lama berada di kamar mandi. Kalau sudah selesai buang air atau mandi, sebaiknya segera meninggalkan tempat tersebut.

Tinggalkan Rumah Terlalu Lama

Mungkin ada orang yang suka meninggalkan rumah terlalu lama dengan tinggal di tempat lain seperti rumah kerabat atau apartemen. Nah, jangan merasa rumah kosong dan terlalu lama tidak ditinggali akan aman-aman saja dari gangguan makhluk halus. Sebab ada informasi yang menyebut jika rumah 40 hari kosong biasanya akan dihuni makhluk halus.

Makanya yang dikhawatirkan adalah ketika si pemilik rumah kembali ke rumah yang sudah lama kosong, sudah banyak makhluk halus yang mendiami rumah itu dan nyaman tinggal di sana. Alhasil makhluk halus akan leluasa mengganggu penghuni rumah tersebut dan membuatnya tidaj nyaman.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"