Wagelaseh! Kisah Wanita yang Pasang 100 Susuk Demi Eksis di Dunia Hiburan

Wagelaseh! Kisah Wanita yang Pasang 100 Susuk Demi Eksis di Dunia Hiburan

Dunia hiburan itu tak semudah yang kita bayangkan. Sebab hukum rimba di dunia hiburan juga sama sengitnya. Tak hanya siapa yang kuat yang bisa bertahan, tapi juga siapa yang cantik, menarik, dan berbakat yang bisa bertahan.

Jadi, tak heran jika banyak wanita penghibur yang kemudian memakai susuk untuk bisa tetap bertahan di dunia hiburan, dan disukai banyak orang. Itu karena susuk dipercaya bisa membuat aura seseorang selalu bersinar dan menarik perhatian siapa pun yang melihat.

Ukuran susuk yang kecil (prepona.info)

# Diceritakan di Sebuah Akun Twitter

Sebuah akun Twitter bernama Nurul membagikan kisah seorang wanita penghibur yang memakai susuk di setiap inci tubuhnya untuk mendapat semua keinginannya.

Dalam akun Twitternya, Nurul yang warga Malaysia ini menceritakan bahwa wanita penghibur tersebut menggunakan susuk untuk agar selalu cantik dan lebih mudah menjalani kehidupan.

Yang ekstrem, wanita penghibur tersebut memasang lebih dari 100 susuk di tubuhnya. Itu juga yang kemudian membuat proses mengeluarkan susuk jadi sulit, sampai butuh setidaknya satu bulan.

"Ini kisah nyata berdasarkan pengalaman. Semoga jadi pelajaran bagi kita semua. Semua nama sudah disamarkan untuk menjaga aib," tulis Nurul di Twitter.

# Wanita Penghibur Kuala Lumpur

Nurul menggunakan nama Nur (disamarkan) ketika menceritakan wanita penghibur yang menggunakan banyak susuk ini. 

Kata Nurul, Nur adalah  wanita penghibur di Kuala Lumpur. Dia cantik, tinggi, dan tampak sopan. Nur ini bukan wanita penghibur biasa karena pelanggannya adalah kalangan kelas atas.

Karena jadi wanita penghibur kalangan elite, otomatis Nur harus selalu menjaga penampilan. Maka pergilah dia ke Thailand dan memasang susuk di sana.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"