Seram! 5 Fakta Tentang Hutan Aokigahara di Jepang

Seram! 5 Fakta Tentang Hutan Aokigahara di Jepang

Berada di kaki Gunung Fuji Jepang, Hutan Aokigahara cukup populer. Meskipun bukan menjadi tempat wisata favorit pilihan para turis, karena hutan ini menjadi salah satu kawasan angker yang ada di Jepang. Berikut sejumlah fakta tentang Aokigahara. Kamu berani datang?

Bisa Menyesatkan Orang yang Datang

Makanya banyak orang memilih untuk datang ke Aokihara karena hutan ini cukup lebat dengan pohon-pohon besar di dalamnya. Tidak sedikit orang yang ke dalam hutan menjadi tersesat.Agar tidak tersesat saat berada di dalam hutan ini, sebaiknya ketika berjalan mengikuti jalan setapak dan membawa penanda diletakan di sudut jalan, agar kita bisa keluar dari hutan.

Lokasi Favorit Bunuh Diri

Di Jepang banyak masyarakat yang biasa melakukan bunuh diri. Ternyata Aokigahara menjadi salah satu lokasi favorit orang Jepang untuk bunuh diri. Salah satu alasannya karena Aokigahara letaknya terpencil dan suasananya sepi, sehingga tidak banyak orang yang berada di dalam hutan.

Karena banyak orang melakukan bunuh diri di Aokigahara, sampai ada beberapa tulisan yang sengaja dipasang di hutan untuk mencegah orang melakukan aksi bunuh diri. Misalnya tulisan “Hidupmu merupakan anugerah berharga bagi orangtuamu” dan “Pikirkan tentang keluargamu”.

utan Aokigahara (Apahabar.com)

Sosok Penunggu

Karena banyak orang mengakhiri hidup di Hutan Aokigahara membuat tempat ini dianggap angker dan keramat. Dipercaya roh-roh korban bunuh diri masih bergentayangan di hutan dan tidak bisa keluar. Belum lagi ada sosok gaib bernama Yurei yang jadi penunggu hutan sejak lama.

Yurei wujudnya hantu wanita berambut panjang, berpakaian putih, dan berwajah pucat. Yurei dulunya meninggal karena bunuh diri di Aokigahara. Sama seperti roh-roh korban bunuh diri lainnya, Yurei pun bergentayangan dan bergabung dengan arwah para leluhur lainnya.

Untuk mencegah hantu korban bunuh diri bergentayangan, ada kepercayaan jasad korban bunuh diri di Aokigahara untuk sementara ditemani pihak keluarga atau kerabat agar roh mereka tidak marah karena merasa sendiri.

Barang-barang Jasad Bunuh Diri Dicuri

Ada hal unik lainnya di Aokigahara. Sempat ada beberapa jasad orang bunuh diri yang menggunakan barang-barang berharga. Kemudian oknum-oknum jahat mencoba untuk mengambil barang-barang tersebut seperti sepatu, jam tangan, dan barang lainnya.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"