Santet Bisa Hilang Menggunakan Daun Kelor, Begini Cara Pemakaiannya

Santet Bisa Hilang Menggunakan Daun Kelor, Begini Cara Pemakaiannya

Daun kelor  sejak dulu dipercaya sebagai tumbuhan yang bisa menangkal kiriman ilmu hitam. Santet  pun bisa dicegah jika seseorang menggunakan daun kelor. Tak hanya bisa mencegah santet, kesaktian seseorang jahat pun akan sirna.

Makanya untuk menangkal kiriman santet pada seseorang, daun kelor itu bisa dilakukan dengan beberapa langkah berikut ini. 

Daun Kelor di Rumah (Republika)

1. Tanam Daun Kelor di Rumah

Daun kelor yang dikenal dengan tanaman merunggai adalah tumbuhan yang berasal dari suku Morongaceae. Daun kelor memiliki manfaat besar untuk kesehatan tubuh seseorang karena bisa atasi sakit diabetes, peradangan, dan asam lambung.

Lantas bagaimana cara menanam daun kelor di rumah? Dilansir dari 99.co, tanaman daun kelor cukup ditanam di rumah dan hunian pun senantiasa akan lebih bersih dari energi negatif.

Daun kelor memiliki pancaran aura positif. Sebaiknya simpan pot daun kelor di dekat jendela agar energi buruk bisa langsung keluar.

2. Merebus Daun Kelor

Merebus daun kelor hingga mendidih, lalu air rebusan itu dibacakan ayat-ayat suci Al -Quran seperti surat Al-Falaq, Al-Kafirun, Al-Ikhlas, dan Al-Fatihah. Bacalah surat itu sebanyak tiga kali lalu minumkan air rebusan itu kepada orang yang terkena serangan gaib.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"