Ritual Aneh Saat Nyatakan Cinta, Ada yang Bawa Potongan Kepala Manusia

Ritual Aneh Saat Nyatakan Cinta, Ada yang Bawa Potongan Kepala Manusia

Seorang pria yang menyatakan cinta  kepada wanita pujaannya biasanya memberikan sesuatu yang romantis, seperti bunga, makan malam di restoran, hingga barang lainnya. Tapi di beberapa negara di dunia terdapat beberapa ritual khusus yang dilakukan para pria tersebut.

Beragam ritual itu sangat unik bahkan ada yang cenderung sadis karena perjuangan untuk melakukan ritual sangat tidak mudah. 

1. Sumpit

Di China bagian barat daya terdapat tradisi yang masih terjaga sampai sekarang. Yakni seorang wanita memegang sumpit yang dibungkus dengan kain atau serbet. Jika ia menerima cinta laki-laki itu maka sepasang sumpit itu akan diberikan kepada laki-laki itu. Tapi jika hanya satu batang sumpit yang diberikan kepada laki-laki itu berarti wanita menolak cintanya.

Penggalan Kepala

Ini tradisi yang sangat sadis. Berada di Taiwan pada abad ke-19, laki-laki yang ingin mendapatkan cinta seorang wanita harus berjuang ekstra agar berhasil. Laki-laki harus membawa penggalan kepala manusia yang ia dapatkan setelah berperang di medan tempur.

Jika wanita berbunga-bunga mendapatkan hadian potongan kepala manusia itu berarti cinta pria itu diterima oleh wanita. Namun jika penggalan kepala itu ditolak maka cinta pria juga ditolak.

3. Siulan

Suku Kickapoo di Meksiko percaya menggunakan siulan bisa dijadikan alat penting untuk mengungkapkan cinta. Siulan tersebut dijadikan cara komunikasi pria dengan wanita pujaannya. Sang wanita juga membalas dengan siulan apakah cintanya diteirma atau ditolak.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"