Rekomendasi 4 Film Horor Indonesia yang Tayang Bulan April 2023

Rekomendasi 4 Film Horor Indonesia yang Tayang Bulan April 2023

Bulan Maret berganti dengan bulan April. Bulan April 2023 bioskop akan ramai dengan penayangan beberapa film horor Indonesia. Film Horor Indonesia tayang bulan April 2023 memiliki cerita yang cukup seram. Bahkan salah satu dari film tersebut sudah ditunggu banyak orang karena lebih dulu viral di sosial media. Berikut rekomendasinya buat kamu.

Sewu Dino

Film Sewu Dino menjadi salah satu film horor yang ditunggu tahun 2023 ini. Jangan khawatir karena film produksi MD Pictures ini siap bergentayangan di bioskop pada tanggal 20 April 2023 mendatang. Bisa dibilang film Sewu Dino juga menjadi salah satu film untuk libur Lebaran.

Film ini dibintangi oleh Mikha Tambayong, Rio Dewanto, Marthino Lio, dan beberapa artis pendukung lainnya. Cerita film ini viral lebih dulu di sosial media. Disebut-sebut akan meneruskan kesuksesan film KKN: Di Desa Penari.

Film Sewu Dino mengisahkan wanita bernama Sri yang berasal dari keluarga tak mampu. Kemudian ia bekerja dengan pekerjaan yang misterius. Bersama dua teman wanitanya, Sri tinggal di sebuah gubuk dalam hutan untuk menjaga dan mengurus wanita bernama Dela yang diduga kena santet Sewu Dino. Sri harus berada di tempat itu atau akan mati jika memutuskan melarikan diri.

Film Horor Indonesia Tayang Bulan April 2023 (Suara.com)

Kutukan Cakar Monyet

Kutukan Cakar Monyet adalah film horor Indonesia tayang bulan April 2023. Film ini dibintangi oleh Oka Antara. Mengisahkan seorang suami istri yang ingin memiliki anak. Roy (Oka Antara_ membeli sebuah rumah. 

Suatu hari pemilik rumah sebelumnya datang untuk meminta benda suci yang ada di rumah itu. Ternyata benda suci itu bukan benda biasa dan sebabkan hal-hal gaib dan tidak nalar muncul di rumah tersebut. Film ini akan tayang pada 6 April 2023.

Pelet Tali Pocong

Di hari yang sama dengan penayangan Kutukan Cakar Monyet, ada film Pelet Tali Pocong yang bakal tayang 6 April 2023. Film ini menceritakan pria bernama Adam (Emil Kusumo) yang mencintai wanita bernama Susan (Keira Sabhira), seorang janda kaya raya. 

Adam ternyata menjalani cinta bertepuk sebelh tangan. Karena cinta ditolak, Adam mencari jalan pintas untuk mendapatkan cinta dari Susan dengan lakukan ritual kuno dengan menggali kuburan gunakan sendok dengan mulut dan menjalani pelet tali pocong. Usai cinta Adam diterima Susan,  ternyata hal itu sebabkan ada pocong yang mulai meneror Adam.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"