Pintu Kokpit Pesawat Tertutup Sendiri? Berikut Cerita Horor di Pesawat Versi Kapten Vincent Raditya

Pintu Kokpit Pesawat Tertutup Sendiri? Berikut Cerita Horor di Pesawat Versi Kapten Vincent Raditya

Pernah mendengar cerita horor di pesawat? Kapten Vincent  Raditya pernah menceritakan lewat channel YouTube pribadinya terkait beberapa kisah menyeramkan di atas pesawat. Vincent sendiri mengaku tidak percaya dengan adanya hantu atau makhluk halus yang suka mengganggu manusia termasuk beberapa pilot di pesawat.

“Saya nggak percaya dengan hantu, saya juga tidak pernah merasakan diganggu, tapi beberapa teman menceritakan kepada saya apa yang mereka rasakan ketika melakukan penerbangan di malam hari,” ujar Vincent. Melakukan penerbangan di malam hari ternyata sesuatu yang bikin bulu kuduk merinding.

Salah satu temannya pernah bercerita kepada Vincent, harus terbang di malam hari namun tanpa penumpang satupun. Biasanya penerbangan ini disebut dengan ferry flight. Ferry flight biasanya rute penerbangan ke dan dari luar negeri. Pilot tersebut merasakan bahwa ada in-flight entertainment atau IFE yang menyala. IFE adalah jenis hiburan yang biasanya digunakan penumpang pesawat saat menjalani penerbangan. “Apakah ada yang iseng?,” tanya Vincent.

Pintu Kokpit Pesawat Tertutup Sendiri, Berikut Cerita Horor di Pesawat Versi Kapten Vincent Raditya (Kabar Penumpang)

Selain IFE yang menyala sendiri padahal tidak ada penumpang satu pun, pernah juga dalam penerbangan di malam hari, salah satu awak pesawat melihat kursi penumpang di barisan paling belakang bergerak sendiri padahal tidak ada satu pun penumpang yang duduk di kursi tersebut. “Pernah juga pilot merasa pesawatnya belok sendiri seperti ada yang sengaja membelokkan,” kata Vincent.

Ternyata cerita hantu di pesawat tidak hanya terjadi ketika sedang melakuka penerbangan di udara. Ketika pesawat diparkir di dalam hanggar pun terjadi keanehan. Salah satu teknisi pesawat sedang mengecek kondisi pesawat beberapa jam sebelum diterbangkan Vincent. Jam menunjukan sekitar pukul 2 pagi. “Kondisi pesawat gelap gulita, teknisi itu masuk ke dalam pesawat,” cerita Vincent.

Ketika sedang memeriksa kondisi di dalam pesawat, teknisi itu mendengar pintu kokpit pesawat tertutup sendiri. Ketika melihat ke belakang, teknisi itu tidak menemukan satu orang pun di dalamnya. Teknisi itu mendadak ketakutan dan langsung meninggalkan pesawat itu.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"