Pesona Vegen Acni, Mantan Istri Kapten Vincent yang Cantiknya Boleh Diadu dengan Novita Condro

Pesona Vegen Acni, Mantan Istri Kapten Vincent yang Cantiknya Boleh Diadu dengan Novita Condro

Vegen Acni adalah mantan istri Kapten Vincent. Nama perempuan cantik ini kembali dikaitkan dengan kisruh rumah tangga Vincent dengan Novita Condro. Diduga Novita berselingkuh dengan pria yang juga dikenal Vincent sebagai temannya.

Selama menikah dengan Vincent, Acni memiliki 2 orang anak. Sayangnya pernikahan mereka cuma bertahan selama beberapa tahun karena keduanya putuskan bercerai. Usai bercerai dengan Acni, Vincent kemudian menikah lagi dengan Novita. Vincent dan Novita sudah dikaruniai seorang buah hati.

Vegen Acni (Instagram @acnivegen)

Acni memiliki wajah yang cantik. Memang ia dan Novita sama-sama memiliki keturunan oriental, dengan mata yang sipit dan kulit yang putih bersih. Rambut Acni yang panjang semakin menunjukan pesona kecantikannya. 

Meskipun sudah memiliki 2 anak, bukan berarti wajah dan penampilan Acni menua. Terlihat dari foto-foto di Instagram miliknya terekam jelas bagaimana sosok Acni pintar memadupadankan busana dalam kesehariannya.

Acni juga memiliki tubuh yang proporsional. Ternyata dia memang senang melakukan olahraga, bersepeda salah satunya. Acni juga kerap memajang foto kebersamaannya dengan kedua buah hatinya. Benar-benar super mom sejati.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"