Perjuangan Sara Wijayanto Bertemu Boneka Annabelle yang Asli

Perjuangan Sara Wijayanto Bertemu Boneka Annabelle yang Asli

Boneka Annabelle adalah boneka yang dipercaya menyimpan kekuatan gaib. YouTuber dan artis Sara Wijayanto berkesempatan untuk bertemu dengan sosok Annabelle yang asli loh. Perjumpaan Sara dan Annabelle terjadi ketika istri Demian Aditya sedang mengunjungi Amerika Serikat, tepatnya di The Conjuring House.

Memang kehadiran Sara bersama tim Diary Misteri Sara untuk melakukan penelusuran di beberapa tempat angker di Amerika Serikat, termasuk melihat The Conjuring House dari dekat. Ternyata Sara dan tim tidak mudah untuk bisa langsung bertemu Annabelle. Sara harus banyak bersabar dan hampir menyerah.

Sosok yang menyimpan Annabelle awalnya sulit untuk dicari karena sosok yang asli sudah meninggal semua. Akhirnya Sara menemukan orang yang kini menyimpan Annabelle yang tentunya memiliki hubungan keluarga dengan pemilik asli Anabelle.

Sara Wijayanto Bertemu Boneka Annabelle (Instagram @sarawijayanto)

Akhirnya boneka Annabelle yang asli bisa ditemui Sara dan tim. Perasaan Sara pasti bercampur aduk. Bayangkan saya dia mengetahui Annabelle dari film Conjuring. Kemudian dia juga mendengar di dalam Annabelle konon terdapat aura gaib yang merupakan arwah seseorang yang sudah meninggal.

Kemunculan Annabelle pertama kali ada di film The Conjuring. Kesuksesan film The Conjuring membuat Annabelle dibuatkan cerita tersendiri. Akhirnya munculkan film yang mengangkat tentang kisah Annabelle dalam film Annabelle di 2014, Annabelle:Creation di 2017, dan Annabelle Comes Home tahun 2019.

Annabelle dipercaya sebagai boneka yang berisikan roh jahat yang ingin menutut balas. Pada series Annabelle Comes Home, boneka setan ini sebenarnya sudah tersimpan rapi di dalam ruangan bawa tanah paranormal Lorraine dan Ed Warren. Tetapi ada orang yang iseng membuka kotak lemari Annabelle dan teror pun kembali datang. Boneka asli Annabelle memang disimpan di museum ilmu gaib Warrens di Amerika Serikat.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"