Sara Wijayanto Datang ke AS untuk Lihat Boneka Annabelle

Sara Wijayanto Datang ke AS untuk Lihat Boneka Annabelle

Sara Wijayanto baru saja merayakan ulang tahun Diary Misteri Sara (DMS) yang ke-5 tahun. Untuk merayakan momen tersebut, dirinya pun membuat konten berjudul Journey to Annabelle.

Ternyata, isi kontennya itu menayangkan perjalanan dirinya dengan tim Diary Misteri Sara saat datang ke Preston Castle, The Conjuring House, dan bertemu dengan boneka Annabelle.

Sudah cukup lama Sara Wijayanto merencanakan perjalanannya itu. Tetapi, rencananya pun gagal karena satu dan lain hal.

DMS berkunjung ke AS untuk melihat boneka Annabelle (via instagram)

Hingga akhirnya, Sara Wijayanto, Damian, dan tim Diary Misteri Sara akhirnya mampu mewujudkan penelusuran Annabelle setelah menggandeng rumah produksi Multivision Plus.

"One day, dari pihak Amrit dan Multivision Plus tertarik dengan visi misinya DMS+ dan program-programnya," kata Demian Aditya pada konferensi pers Diary Mistery Sara journey to Annabelle, Selasa (31/10) di kawasan Gunawarman, Jakarta Selatan.

"Dari situ merasa happy banget dapat support yang luar biasa dari Multivision Plus, sampai akhirnya kita jalan setelah ditunda berkali-kali," ungkapnya.

Selama perjalanan, tentunya ada banyak sekali rintangan yang dihadapi oleh Sarah dan tim. Seperti ketika museum penyimpanan boneka Annabelle yang ditutup sehingga Sara dan tim harus melakukan negosiasi terlebih dahulu.

Usai melakukan negosiasi selama 3 bulan lamanya, akhirnya tim Sara mendapatkan izin masuk karena mereka merupakan konten kreator Indonesia pertama yang bertemu dengan boneka Annabelle.

Lalu ada pula tantangan lainnya seperti jumlah pengunjung yang dibatasi hingga masalah pada visa.

"Sebagai gambaran, kita biasanya syuting di Indonesia itu minimal 18 orang. Berangkat ke Amerika, hanya dengan 11 orang," beber Demian.

Diary Misteri Sara Journey to Annabelle akan tayang pada pengujung November nanti di aplikasi DMS+.

DMS+ adalah aplikasi hiburan yang menyajikan beragam konten horor. Aplikasi ini kini sudah mengumpulkan lebih dari 400.000 pengguna sejak diluncurkan pada Februari 2023 lalu.

Mulai Selasa (31/10), DMS+ resmi menggandeng Multivision Plus sebagai mitra untuk memberikan konten terbaik.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"