Kekeyi Menjelma Jadi Putri Jasmine, Netizen Mencibir Mirip Boneka Annabelle

Kekeyi Menjelma Jadi Putri Jasmine, Netizen Mencibir Mirip Boneka Annabelle

Tetapi perubahan drastis Kekeyi menjelma sebagai Putri Jasmine menuai pro kontra pengguna media sosial Instagram loh. Di satu sisi banyak yang menyebut penampilan Kekeyi bikin pangling, namun ada juga yang justru mencibirnya. Lantas seperti apa penampilan Kekeyi sebagai Putri Jasmine? Yuk intip artikelnya!

Menjelma Jadi Putri Jasmine

Menjelma Jadi Putri Jasmine (Brilio.net)


Pada pekan lalu, Kekeyi baru saja mengejutkan publik dengan bertransformasi layaknya Putri Salju. Beauty Vlogger itu bahkan tertidur di atas kasur berwarna putih seraya menunggu dibangunkan oleh kucing peliharaannya. Namun justru foto Kekeyi layaknya Putri Salju disebut mirip mayat.

Kini Kekeyi beralih menjadi putri Disney lainnya yakni Putri Jasmine. Kekeyi tampil mengenakan baju layaknya Putri Jasmine. Aslinya pakaian Putri Jasmine cenderung terbuka, namun Kekeyi mengakalinya dengan memanjangkan lengan baju dan selendang yang menutupi tubuh bagian atasnya.

Tak hanya menggunakan busana Putri Jasmine, Kekeyi juga mengenakan make up. Alis Kekeyi dibentuk dengan rapi, pipinya diberi blush on, hingga bibir Kekeyi yang memakai lipstick berwarna merah muda. Yang paling menarik, Kekeyi tampak mengenakan soft lens berwarna abu-abu. Perpaduan eye shadow berwarna silver dan abu-abu membuat mata Kekeyi terlihat menonjol.

“Ditunggu ya sahabat collaborasi aku dengan kak @vizzily di youtube chanel rahmawati kekeyi putri cantikka luvv. Makasih kak vizilly udh merubah putri tidur menjadi putri jasmine yang cantik jelita. Semoga sewaktu aku nikah di make up in kak @vizzily aamiin,” tulisnya dari akun Instagram @rahmawatikekeyiputricantikka23.

Disebut Mirip Boneka Annabelle

Unggahan Kekeyi yang berdandan sebagai Putri Jasmine menuai beragam tanggapan dari warganet. Beberapa di antaranya menyebut transformasi Kekeyi membuatnya pangling hingga terlihat lebih cantik dari biasanya. Bahkan ada yang dengan tulus memuji perempuan kelahiran 23 Maret 1995 itu.

“Eeeeyaampunn. Pangling niih, beda banget kak key,” ungkap netter.

“Pangling bgt,” sahut yang lain.

“Kek bukan kekey asli ih serius ga pake modus,” balas warganet.

“Cantik kali sahabat, kek bukan kekeyi yg gua kenal biasanya,” komentar berikutnya.

Namun usaha Kekeyi yang menyerupai Putri Jasmine juga mendatangkan cibiran. Ada yang mengatakan pelantun Keke Bukan Boneka itu lebih tua hingga tampak aneh. Namun ada juga yang menyebut Kekeyi mirip boneka Chaki hingga Annabelle, karakter horror di film luar negeri.

“Ngeri amt key, keliatan tua bgt,” tutur netizen.

“kok serem kali sahabat,” balas salah satu akun.

“Kirain boneka chaki,” komentar warganet.

“ini kekey? Anjir gk nyangka, ngalah2in boneka anabell ya bund,” tandas selanjutnya.

Tindakan Kekeyi memang kerap kali mengundang beragam komentar warganet. Aksinya seperti menjelma sebagai Putri Salju, pacaran settingan dengan Rio Ramadhan, hingga pernah terinjak sapi saat Idul Adha 2020.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"