Percaya Nggak Percaya, 4 Alasan Ini Konon yang Sering Bikin Arwah Gentayangan Menempel dan Mengikuti Manusia!

Percaya Nggak Percaya, 4 Alasan Ini Konon yang Sering Bikin Arwah Gentayangan Menempel dan Mengikuti Manusia!

Dari banyaknya berita, hal mistis masih menjadi isu hangat yang diperbincangkan di kalangan masyarakat Indonesia. Pasalnya, percaya nggak percaya terkadang hal tersebut memang benar terjadi. Mungkin sudah bukan hal yang aneh kalau seseorang mengaku pernah melihat penampakan hantu yang gentayangan hingga kesurupan. Salah satuya seperti bertemu dengan pocong atau cerita bertemu dengan kuntilanak saat berada di kamar mandi dan sebagainya.

Kemudian, cerita tersebut menjadi urban legend yang hingga saat ini masih hangat diperbincangkan di tengah masyarakat. Bahkan menurut cerita yang menyebar luas, hantu dapat menyukai manusia dan menempel pada makhluk hidup. Hal tersebut terjadi lantaran beberapa alasan, berikut hal-hal yang diduga sebagai pemicu para hantu menempel dan mengikuti manusia. Simak, ya!

Ada Tragedi di Masa Lampau

Beberapa orang mengaku ketempelan makhluk tak kasat mata lantaran ada faktor eksternal. Dimana sejumlah insiden besar pernah terjadi di rumah yang mereka tinggali atau tanah tempat mendirikan rumah merupakan tempat yang pernah terjadi suatu peristiwa tertentu.

Konon mereka yang meninggal tak wajar dipercaya menjadi salah satu alasan menjadi arwah yang gentayangan dan akan terus hidup di bumi serta tidak akan dapat tenang apabila dendamnya belum terbalaskan sehingga mereka memanfaatkan manusia sebagai perantaranya.

4 Alasan yang Konon Sering Bikin Arwah Gentayangan Menempel dan Mengikuti Manusia (Pinterest)

Mengundang Arwah

Beberapa orang mengalami hal mistis lantaran kesalahan yang dibuatnya sendiri. Dimana seseorang didatangi karena memang mengundang makhluk halus untuk datang.

Salah satunya adalah memainkan permainan yang dapat mengundang arwah gentayangan seperti Jailangkung, papan Ouija, atau menantang sosok tak kasat mata di rumah kosong. Selain itu sering melamun dan pikiran yang kosong atau bersedih berlarut akan membuat seseorang menarik untuk didekati oleh hantu.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"