Pengalaman Horor Sutradara The Nun di Lokasi Syuting, Diganggu Hantu yang Asli

Pengalaman Horor Sutradara The Nun di Lokasi Syuting, Diganggu Hantu yang Asli

Saat ini film The Nun II sedang tayang di bioskop. Ini merupakan lanjutan dari sekuel pertama yakni The Nun. The Nun disutradarai oleh Corin Hardy. Ternyata saat menjalani syuting The Nun, Corin merasakan hal ganjil karena diganggu makhluk halus. 

Kebetulan lokasi syuting berlangsung di Corvin Castle yang ada di bagian Hunedoara, Rumania. Kastil ini memiliki pemandangan indah. Kastil ini berdiri pada abad ke-15. Diduga Corvin Castle menjadi salah satu tempat angker di Rumania. 

Dalam wawancaranya dengan Nerdist, Corin mengaku saat syuting melihat penampakan hantu. Saat itu lokasi adegan berlangsung di ruangan bawah tanah  benteng, berada dalam kompleks kastil. Di dalam ruang bawah tanah itu terdapat sel mirip tahanan yang gelap dan tidak ada kehidupan selama ratusan tahun.

Pengalaman Horor Sutradara The Nun di Lokasi Syuting (KINCIR.com)

Saat sutradara The Nun sedang menyiapkan perlengkapan dan akan mengambil gambar, dia melihat di salah satu sudut ruangan ada dua orang pria yang duduk di dalam ruangan. Corin menduga orang itu adalah manusia dan kru dari Rumania, bahkan ia menyapanya layaknya menyapa orang yang baru dilihatnya.

Tak lama berselang Corin melihat ke arah dua orang tadi dan mendadak sudah hilang. Corin penasaran dan mencari keberadaan dua orang itu namun tidak ada kru yang melihatnya. Dipastikan dua orang sosok yang dilihatnya adalah hantu penunggu ruang bawah tanah itu.

Cerita utuh hantu Valak awalnya diceritakan di film The Nun oleh Corin Hardy. Valak merupakan hantu atau iblis berwujud biarawati yang pertama kali muncul di The Conjuring 2 tahun 2016. Kemunculannya menakutkan dan jadi teror tersendiri bagi penonton.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"