Liburan Malas Kemana-mana? Nonton Film Horor di Rumah Aja Yuk!

Liburan Malas Kemana-mana? Nonton Film Horor di Rumah Aja Yuk!

Berhubung sudah menjelang liburan, pasti seru banget nih kalau dihabiskan untuk nonton aja di rumah. Secara, jalanan macet, mall penuh, dan ramai di mana-mana. Nah, kalau kamu malas ke luar rumah, lebih baik leyeh-leyeh aja sambil nonton film horor. Sepanjang 2019, banyak film horor yang keren lho. Berikut daftarnya: 

Hereditary

Film horor pertama yang wajib kamu nonton adalah Hereditary. Banyak hal dalam film ini disamarkan menjadi penyakit mental, padahal terkait dengan setan. Sang sutradara memang memberikan kejutan dalam film ini berupa simbol-simbol di sepanjang film. 

Nah, selain itu, ada kehadiran Paimon dalam film ini, yaitu iblis yang memiliki fisik seperti manusia. Paimon punya banyak kekuatan dan pengetahuan soal masa lalu, juga masa depan, bisa memanggil roh, bahkan menghidupkan orang mati. Semua ini akan jadi masalah dalam keluarga Graham yang jadi sorotan utama  dalam film.

The Nun

Kemudian, ada The Nun, film horor yang disutradarai oleh Corin Hardy. Film ini menceritakan tentang Valak yang pertama kali muncul di film The Conjuring 2. Valak yang misterius dengan tatapan mata yang kosong dan giginya yang runcing aka menceritakan banyak kisah dalam The Nun. Penasaran kayak gimana? Yuk langsung nonton aja, gengs! Kalau masih nggak familiar sama Valak, kamu juga boleh mulai nonton dari The Conjuring.

Tembang Lingsir

Selanjutnya ada film Indonesia, yaitu Tembang Lingsir yang disutradarai Rizal Mantovani. Fim ini menceritakan tentang sosok Mala (Marsha Aruan) yang berurusan dengan tembang lingsir sejak kecil. F ilm ini mencoba mengungkap misteri di balik lagu tradisional Jawa Lingsir Wengi yang memang memberikan kesan horor. 

Sebelum Iblis Menjemput

Bisa jadi, ini salah stau film yang ramai diperbincangkan sepanjang 2018, yaitu Sebelum Iblis Menjemput. Mungkin salah satu faktornya karena dibintangi artis muda papan atas, seperti Chelsea Islan dan Pevita Pearce. Film ini mengisahkan tentang rumah misterius yang jauh dari keramaian, misteri ayah yang meninggal secara mengenaskan, dan sang anak yang mencari tahu kebenaran, juga tambahan misteri baru.

Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"