Penampakan Kuntilanak Merah yang Viral, Lengkap dengan Asal-usul Hantu Wanita Itu

Penampakan Kuntilanak Merah yang Viral, Lengkap dengan Asal-usul Hantu Wanita Itu

Kuntilanak merah merupakan hantu wanita berambut panjang yang mengenakan pakaian warna merah. Konon kuntilanak merah dianggap lebih menyeramkan dibandingkan kuntilanak “putih”, karena wujudnya digambarkan dengan taring dan lidah yang menjulur keluar. Beberapa kali penampakan kuntilanak merah pun sempat viral.

Sebut saja penampakan kuntilanak merah di salah satu ruangan di rumah artis Ruben Onsu. Kala itu rumah Ruben kehadiran dari tim pemburu hantu Ghostective. Mereka menyusuri rumah Ruben yang dikabarkan berada di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan. Ternyata benar di bagian kamar rumah Ruben terdapat sosok kuntilanak merah. Penampakan tersebut pun terekam video dan viral di sosial media. 

Selain rumah Ruben, kabarnya ada rumah artis lain yang diduga dihuni kuntilanak merah yakni rumah Raditya Dika yang ada di Jakarta Selatan. Kuntilanak merah itu sering memberikan gangguan kepada Radit dan anggota keluarganya yang lain. Selain kuntilanak merah, kuntilanak berpakaian putih yang ada di pohon depan rumah juga suka menunjukkan eksistensinya kepada penghuni rumah.

Radit pernah membuat konten dengan tim dari Kisah Tanah Jawa. Dan digambarkan sosok kuntilanak merah yang suka mengganggu Radit di rumah. Wajahnya memang persis dengan wujud kuntilanak merah dengan gaun warna merah, rambut panjang berantakan, dan mata yang melotot. 

Penampakan Kuntilanak Merah (YouTube Calon Detektif)

Penampakan kuntilanak merah juga pernah viral ketika ada sosok hantu wanita berbaju merah sedang bergelantungan di atas pohon. Dilansir dari channel YouTube Calon Detektif, memang penampakan hantu itu sangat jelas terlihat. Kala itu beberapa orang pria sedang mendatangi tempat angker dengan pohon-pohon yang besar.

Ketika senter untuk penerangan dinyalakan dan disorot ke arah pohon, nampak sosok kuntilanak merah sedang bergelantungan di batang pohon. Sayangnya wajah kuntilanak merah itu tidak terlihat dengan jelas karena tertutup dengan rambut yang panjang. Sekejap hantu tersebut kemudian menghilang tanpa menghilangkan jejak.

Kemudian dalam video yang berbeda yang dilansir dari channel YouTube BT L SANDE, seorang pria merekam kemunculan kuntilanak merah. Namun kuntilanak itu tidak duduk atau bergelantungan, namun hanya berdiri berdiam diri di pohon yang tinggi. Yang seram adalah kuntilanak merah itu memancarkan aura negatif dari mata merah yang ia miliki.

Cukup lama penampakan kuntilanak merah itu tersorot oleh kamera, lebih dari 1 menit. Kemudian hantu itu pun menghilang meninggalkan pohon yang diduga jadi tempat kuntilanak merah itu bergentayangan.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"