Pahala Orang yang Terkena Sihir, Benarkah Doanya Akan Selalu Dikabulkan?

Pahala Orang yang Terkena Sihir, Benarkah Doanya Akan Selalu Dikabulkan?

Sihir adalah kekuatan negatif yang biasanya dikirimkan kepada seseorang yang jadi korbannya. Banyak alasan sihir dikirimkan kepada korban. Meski mengalami kerugian namun pahala orang yang terkena sihir bisa memberikan kebaikkan kepada orang tersebut. Lalu apa saja pahala yang diterima orang terkena sihir?

Bila terkena kiriman sihir sebenarnya tidak perlu risau dan khawatir. Salah satu hal yang bisa dilakukan adalah sabar, berdoa, dan menyerahkan semuanya kepada Tuhan Yang Maha Esa. Jika si korban sihir merasa ikhlas setelah menjadi korban, niscaya dosa-dosanya akan terhapuskan. 

Sebab dalam Al Qur-an dijelaskan di HR Al-Bukhari 5641 yang tertulis “Jika kalian melakukannya dengan ikhlas dan istiqomah Insyaallah dosa-dosa mu akan terhapuskan. Tidaklah seorang muslim tertimpa kelelahan, gelisah, sedih, gangguan, murung, sampai-sampai duri yang menusuknya melainkan Allah akan jadikan itu sebagai penghapus kesalahannya”.

Ternyata pahala orang yang terkena sihir bukan hanya tentang dosa-dosanya yang akan dihapuskan, namun setiap berdoa semua permintaannya akan dikabulkan. Sebab alasannya orang yang terkena sihir merupakan bagian dari kaum yang terdzolimi sehingga doa apapun yang diucapkan akan dikabulkan.

Pahala Orang yang Terkena Sihir, Benarkah Doanya Akan Selalu Dikabulkan (Islam Pos)

Sebelum dapat pahala orang yang terkena sihir, ada ciri-ciri orang yang terkena sihir. Ciri-ciri orang yang terkena sihir adalah kondisinya mirip orang kesurupan, merasakan sakit dalam perut yang terus-menerus karena sihir bisa masuk lewat makanan dan minuman. Orang yang terkena sihir akan merasakan sesak pada dada hingga mengalami sulit tidur.

Kiriman sihir juga menyebabkan akan mengantuk saat membaca Al Qur-an, lalu badannya terasa panas, dan mengantuk. Jika malam hari suka terbangun dalam kondisi tertekan dan kaget, maka bisa jadi orang tersebut terkena sihir. Belum lagi saat tidur suka bermimpi buruk dengan melihat hewan ular,anjing, kucing, dan singa.

Ada yang mempercayai sihir dan santet memiliki kesamaan. Nah cara mengusir santet dan sihir pun sama. Seorang pakai ilmu spiritual bernama Kang Sudiro mengatakan cara menghilangkan santet atau sihir dari tubuh  bisa dilakukan dengan cara menurut agama Islam. Menurutnya santet atau sihirakan hilang dalam tubuh jika korban santet membaca Al Qur-an. Selain membaca ayat-ayat Al Quran untuk mengusir santet, korban santet juga bisa melakukan proses rukiyah.

Ruqyah dianggap bisa menghilangkan santet atau sihir.Kang Sudiro mengatakan bahwa Ruqyah sembari berdoa, berzikir, dan membaca Al Qur-an bisa cepat membuat santet pergi dalam tubuh manusia. “Berdoa meminta perlindungan Nabi Muhammad SAW agar santet menghilang dan tidak terkena santet,” kata Kang Sudiro dilansir dari kanal YouTube Kang Sudiro.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"