Ciri-ciri Rumah yang Dikirim Sihir, Bisa Dilihat dengan Kasat Mata

Ciri-ciri Rumah yang Dikirim Sihir, Bisa Dilihat dengan Kasat Mata

Ilmu hitam seperti sihir bisa menyerang siapa saja termasuk penghuni sebuah rumah. Makanya ciri-ciri rumah dikirim sihir  bisa dilihat dengan kasat mata oleh penghuninya. Apabila ciri-ciri berikut ini pernah atau sedang dirasakan, bisa jadi kekuatan jahat yang ingin mengintai rumah tersebut dan penghuninya.

Muncul Bercak Darah

Melansir dari akun YouTube Tasbih Dakwah, Ustaz Muhammad Faizar menjelaskan bahwa salah satu ciri rumah terkena sihir adalah kemunculan bercak darah tanpa penyebab jelas . Biasanya kemunculan bercak darah itu ada di tembok dalam rumah, seperti ruangan keluarga atau kamar tidur.

Tanah Berserakan

Tanah berserakan di dalam rumah bisa jadi tanda rumah anda sedang dikirimi ilmu sihir. Tanah tersebut mengandung ilmu sihir yang cukup kuat. Makanya ketika rumah tersebut jauh dari daerah perkebunan yang banyak tanah dan mendadak muncul tanah di dalam rumah, patut diduga rumah itu sedang dikirim ilmu sihir.

Ciri Rumah Dikirim Sihir (Kompasiana.com)

Suara Ledakan

Suara ledakan memang mengagetkan. Tentu suara ledakan yang berada di atap rumah menjadi tanda ilmu sihir sedang masuk ke dalam rumah. Biasanya setelah ada ilmu ledakan juga diikuti dengan kemunculan batu besar tanpa diketahui sebabnya. Untuk mencegah hal itu penghuni rumah bisa menguatkan diri dengan berdoa dan menambah keimanan.

Muncul Bunga

Kemunculan bunga di dalam rumah khususnya di daerah pojokan ruangan bisa jadi bunga itu berasal dari ilmu sihir, Menurut Ustaz Muhammad Faizar mengatakan jika jin tidak akan bisa masuk ke dalam rumah biasanya digantikan oleh bunga.

Cicak di Rumah

Hewan cicak adalah hewan yang sering ada di rumah. Hewan ini melata dan berjalan di tembok. Namun apabila di rumah banyak cicak muncul mendadak bisa juga ada orang yang sengaja mengirim sihir ke rumah. Ada anggapan cicak adalah salah satu hewan yang dikaitkan dengan hal negatif seperti sihir.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"