Bahaya Sihir Pemisah Hubungan Suami Istri, Bikin Rumah Tangga Kayak Neraka

Bahaya Sihir Pemisah Hubungan Suami Istri, Bikin Rumah Tangga Kayak Neraka

Rina Asmara adalah seorang konsultan hubungan suami istri. Lewat kanal YouTube pribadinya, Rina menceritakan bahaya sihir pemisah hubungan suami istri. Biasanya sihir tersebut dikirimkan oleh pihak-pihak yang ingin melihat pasangan suami istri berpisah atau bercerai. Seperti apa bahayanya sihir pemisah hubungan suami istri?

“Hubungan suami istri sengaja dipisahkan, cara kerja sihir pemisah hubungan suami istri ini tidak terlihat oleh pasangan,” kata Rina. Sebenarnya pasangan suami istri bisa mendeteksi ciri-ciri pasangan terkena sihir pemisah hubungan suami istri, yakni ciri-ciri langsung dan tidak langsung. 

Ciri pasangan suami istri yang terkena sihir pemisah hubungan suami istri secara langsung biasanya mengalami sesak napas saat membaca doa, salat menjadi tidak khusyuk, suka mimpi buruk berkali-kali, sakit pada bagian tubuh tertentu, hingga rasa malas suami dan istri untuk melakukan hubungan suami istri atau alami kejenuhan.

Bahaya Sihir Pemisah Hubungan Suami Istri, Bikin Rumah Tangga Kayak Neraka (Tribun Makassar)

Selain menyerang fisik pasangan, sihir pemisah hubungan suami istri ini juga membuat suasana rumah menjadi panas dan tidak nyaman. Hal ini membuat pasangan jadi tidak betah ketika berada di rumah. Untuk ciri pasangan terkena sihir pemisah hubungan suami istri secara tidak langsung juga bisa dilihat dan dirasakan.

“Sikap dan sifat pasangan berubah drastis, dari cinta menjadi benci, muncul banyak keraguan sesama pasangan suami istri, pasangan suka membesarkan masalah - masalah yang remeh dan sepele hingga terjadi perselisihan yang menyebabkan pertengkaran,” kata Rina.

Selain itu sihir pemisah hubungan suami istri juga membuat pasangan terlihat jelek dan kurang tampan atau kurang cantik dimata pasangannya. “Suami atau istri bisa mudah membenci pasangannya, kecurigaan berlebihan terhadap pasangan, hingga salah satu mudah mengatakan cerai dan meminta cerai,” tegas Rina.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"