Sampai saat ini, hantu-hantu ini masih aja dipelihara, emang apa sih keuntungannya?

Sedari zaman dulu sampai zaman now, Indonesia masih aja lekat dengan hal-hal gaib. Apalagi yang namanya memelihara hantu.

Waduh? Pelihara hantu? Yups bener banget. Sampai sekarang masih aja ada yang pelihara, ya alasannya buat kekayaan. Hantu apa aja ya yang dipelihara? Daripada penasaran, langsung kita simak ulasannya yuk!

Jenglot

Jenglot Jenglot (hantupedia.com)

Hantu pemakan darah asal Indonesia ini dulunya adalah orang sakti. Namun setelah mati kekuatanya gak ilang dan bumi pun menolaknya.

Akhirnya, bukannya terurai, ukuran tubuhnya makin mengecil hingga sepanjang 12-15 cm. Konon katanya, yang memeliharanya bisa mendapatkan kekuatan dan kemakmuran lho.

Siluman Buaya Putih

Siluman Buaya Putih Siluman Buaya Putih (juragancipir.com)

Mungkin masih belum umum kenapa ada orang pelihara siluman buaya putih ya gengs. Katanya, mereka bisa bikin kaya tuannya.

Namun apabila persyaratan antara siluman buaya putih dan tuannya dilanggar, mereka akan menuntut balas dengan cara mengerikan, bahkan ownernya pun bisa mati, hiii...

Buta Ijo

Buta Ijo Buta Ijo (piah.com)

Raksasa hijau ini dipelihara melalui perantara orang pintar. Kepentingannya seperti mantra pikat bisnis.

Jadi kalau orang punya toko dan ingin laris, ya biasanya kerjasama dengan si raksasa hijau ini. Namun kesepakatannya Buta Ijo ini selalu meminta tumbal nyawa manusia. Waduh!

Pocong

Pocong Pocong (kapanlagi.com)

Biasanya sih kalau orang memelihara pocong untuk keperluan dagang gengs. Konon sih, air liurnya bisa bikin makanan enak dan laris. Hiii...

Beberapa orang pintar yang bisa melihat makhluk halus sering melihat mereka berdiri di antara para pengunjung di rumah makan.

Tuyul

Tuyul Tuyul (youtube.com)

Makhluk imut nan nyeremin ini dipelihara dengan alasan karena kepintarannya untuk mencari duit, tapi ya nyuri.

Konon katanya, orang yang pelihara tuyul akan kaya raya, namun syaratnya harus memperlakukan si tuyul melebihi anak sendiri, digendong, disusui dan diajak main. Waduh!

Jadi itulah beberapa hantu peliharaan yang konon sampai saat ini masih dipelihara orang untuk kepentingan pribadi, gimana nih tanggapan kalian?

Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna



Facebook Conversations