Ngeri Banget! Ini Ciri-ciri Rumah yang Dihuni oleh Pengguna Ilmu Pesugihan, Kamu Harus Tau

Ngeri Banget! Ini Ciri-ciri Rumah yang Dihuni oleh Pengguna Ilmu Pesugihan, Kamu Harus Tau

Di era modern dan serba canggih seperti saat ini, nyatanya masih banyak orang yang ingin memperoleh kekayaan dengan cara instan. Salah satu jalan pintas yang diambil yaitu dengan melakukan pesugihan. Padahal, untuk mendapatkan kekayaan tentunya harus adanya kerja keras, niat, dan ketekunan pastinya.

Nah, pernah nggak kamu melihat atau bahkan ada di sekitar tempat tinggalmu saat ini, terdapat sebuah rumah mewah dan besar tapi suasananya kayak gimana yang gitu.

Setiap kamu lewat kaya ada sosok-sosok penampakan atau bahkan di dalamnya terdapat benda-benda yang nggak lazim ada di rumah orang pada umumnya.

Kalau iya, wah bisa jadi rumah tersebut dihuni oleh pengguna ilmu pesugihan lho. Meski nggak bisa disama-ratakan tapi kamu wajib tau biar nggak kualat kalau pas lagi apes harus berkunjung ke rumah dengan ciri berikut.

Ilustrasi Pesugihan (Kumparan)

Meski terdengar kuno, namun bukan suatu hal yang mustahil jika pesugihan masih dilakukan oleh beberapa orang. Untuk mengetahui seseorang melakukan pesugihan atau tidak, rupanya bisa dilihat dari ciri-ciri rumah yang ditinggali, lho.

Ciri yang pertama, jika seseorang melakukan pesugihan maka rumah yang ia tinggali akan tampak angker. Meskipun mewah, tetap saja suasana di rumah tersebut terasa mencekam. Seseorang yang melewati rumah itu, akan merasakan berbagai hawa negatif secara mendadak.

Selain tampak angker, ciri rumah pengguna ilmu pesugihan biasanya memiliki wewangian yang baunya terasa aneh. Aroma dari wewangian tersebut akan menambah kesan angker bagi siapa pun yang bertamu ke rumah tersebut.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"