Ngeri Banget! Anak Indigo Ini Lihat Pocong Melayang Dekat Restoran yang Ternyata Penglaris

Ngeri Banget! Anak Indigo Ini Lihat Pocong Melayang Dekat Restoran yang Ternyata Penglaris

Anak indigo adalah anak yang memiliki karunia istimewa. Biasanya mereka punya kemampuan indera keenam atau meramalkan masa depan.

Asja Ayida misalnya. Ia adalah salah seorang anak Indigo yang mengaku punya kemampuan melihat makhluk halus dalam keadaan tertentu.

Asja juga menceritakan bahwa ia memiliki kebiasaan unik ketika dibonceng. Yaitu melihat kondisi sekitar. Pasalnya, sering ada sosok lain yang muncul ketika ia melihat sekitar

“Entah kenapa mata saya pingin lihat ke atas restoran itu, dan saya kaget di depan restoran tersebut ada pohon pisang tinggi sekali ya, tapi pohon pisang yang tidak ada buahnya. Saya kaget melihat sosok makhluk seperti pocong, tapi bukan pocong yang besarnya 2 kali lipat ukuran manusia,” ungkapnya.

# Berkain Hitam dan Melayang Tepat di Atas Pohon

# Berkain Hitam dan Melayang Tepat di Atas Pohon Penampakan pocong di atas rumah (travel.okezone.com)

Uniknya, pocong yang melayang tepat di atas pohon pisang tersebut tampak berkain hitam, bukan berkain putih. Mukanya putih pucat, matanya bolong hitam, dan mukanya tak jelas.

Pocong tersebut hanya diam memperhatikan jalan seperti CCTV yang memantau manusia dari atas. Asja yakin orang yang bisa melihatnya akan kabur dan lari terbirit-birit karena besarnya makhluk tersebut.

“Saya waktu itu hanya liatin dia aja, dan berpikir kok bisa itu mahluk segede itu. Lalu saya berasumsi atau menduga dia adalah jin penglaris yang bikin orang di jalan jadi melipir ke restoran tersebut."

"Kalian baru tau kan ada jin penglaris di luar restoran atau di depan resto, biasanya kalau denger cerita penglaris gitu pasti penampakan jin nya di dalam restoran,” tambahnya.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"