Naik Kereta Kayak Begini Berasa Lagi Syuting Film Horor Deh~

Naik Kereta Kayak Begini Berasa Lagi Syuting Film Horor Deh~

Naik kereta api kayak begini berasa lagi syuting fillm horor deh. Berani gak gengs?

Naik kereta api, tut, tut, tut ... siapa hendak turut? Ke Bandung Surabaya, bolehlah naik dengan percuma.

Ya, itu potongan lagu anak yang membahagiakan ketika naik kereta api. Cuman, naik kereta api sejak jaman dulu juga gak pernah percuma ya. Gratis gitu? Mana ada. Hehehe.

Naik kereta api ya asik-asik aja sih (javamilk.com)

Selama beroperasi hingga detik ini, kereta api emang menjadi salah satu moda transportasi favorit orang Indonesia. Relatif murah, aman, dan bisa langsung sampe di tengah kota tujuan juga.

Tapi ... kisah bahagia di balik lagu anak-anak tadi bisa berubah drastis kalo kalian naik kereta api yang begini.

Gimana ... berasa kayak lagi syuting film horor gak sih gengs? Idiiihhh ....

Kejadian ini dialami oleh seorang pengguna Twitter dengan akun @maialt1. Dia mengunggah kejadian itu pas lagi perjalanan ke Bandung.

Seperti dikutip dari Akurat.co, dalam perjalanan itu jadi berasa ngeri banget karena doi sendirian gengs. Plus, kereta yang lagi ditumpanginya itu mengalami gangguan listrik!



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"