Misteri Water Barrier Bisa Bergerak dan Pindah Tempat, Kuat Banget Hantunya!

Misteri Water Barrier Bisa Bergerak dan Pindah Tempat, Kuat Banget Hantunya!

Pernah gak nyoba mindahin water barrier? Asli itu berat banget gengs. Gak kayak cone yang warna oranye. Itu sih kena angin tumbang. Water barrier ini berat karena diisi penuh dengan air.

Kalau ada water barrier yang bergerak sendiri, itu gak lazim banget.

Tapi kejadian ini benar-benar terjadi. Nyata, asli dan bukan rekayasa.

Water Barrier jalan (tkhsingapore.com.sg)

Unggahan video amatir di Tol Malang-Pandaan, Kabupaten Pasuruan, Jawa Timur, pukul 18.00 WIB itu menunjukkan dua water barrier yang bisa gerak sendiri. Gak cuma gerak, tapi juga pindah tempat sampek ke tengah jalan.

Bayangin, kamu malem-malem lewat tol sendirian terus ada water barrier yang bergerak sendiri. Mana itu tolnya dekat sama lembah yang sepi dan gelap. Kan ngeri juga. TIba-tiba ketemu hantu.

Water barrier yang bergerak itu tepatnya ada di kawasan pembangunan rest area KM 65-66. Dipasang untuk melindungi pekerja proyek.

Water barrier Tol Pandaan-Malang bergerak sendiri

Di dalam video amatir tersebut, water barrier yang posisinya persis di depan perekam video bergerak berpindah arah. Selanjutnya ada lagi water barrier yang bergerak hingga ke tengah jalan Tol.

Video ini kemudian menjadi viral. Ada yang berpendapat bahwa kejadian ini disebabkan karena tekanan gaib. Water barrier yang bergerak dan berpindah tempat ini memang jadi misteri. Kuat banget deh hantunya bisa gerakin benda berat.

Ada juga yang berpendapat, water barriernya gerak karena terkena hembusan angin kencang.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"