Merinding! Kisah Wanita Klaim Sudah 11 Tahun Berhubungan Seks Dengan 20 Hantu, Kini Berharap Punya Anak

Merinding! Kisah Wanita Klaim Sudah 11 Tahun Berhubungan Seks Dengan 20 Hantu, Kini Berharap Punya Anak

Publik sempat dikejutkan dengan pengakuan seorang wanita yang mengklaim sudah melakukan aktivitas berhubungan intim dengan makhluk tak kasat mata alias hantu. Tidak hanya satu, dia sudah melakukan hubungan seksual dengan 20 hantu dalam kurun waktu 11 tahun terakhir.

Dilansir dari People, wanita itu bernama Amethyst Realm asal Inggris. Belum lama ini, Realm mengaku sudah menemukan sosok hantu yang akan menjadi pasangan terakhirnya. Pertemuannya dengan hantu tersebut terjadi saat dia melakukan perjalanan ke Australia.

"Saat saya pergi untuk urusan bisnis, saya berpikir untuk memulai hubungan baru. Kemudian suatu hari, ketika saya sedang berjalan melewati semak-semak, menikmati alam, saya tiba-tiba merasakan energi yang luar biasa ini. Kekasih baru telah tiba," ungkap Realm.

Wanita yang berprofesi sebagai konselor spiritual ini sempat merasa khawatir saat harus terbang kembali ke negaranya karena akan meninggalkan kekasih barunya. Pasalnya, dia mengetahui kalau hantu cenderung menempel di satu tempat. Tapi begitu dia naik pesawat, Realm mengaku merasakan kehadiran kekasihnya.

Amethyst Realm, Wanita Inggris Ngaku Berhubungan Sama 20 Hantu (People)

Amethyst Realm menyadari kalau kekasih hantunya ikut dalam perjalanannya ke Inggris. Bahkan saking senangnya, Realm berhubungan intim di toilet pesawat. "Saya senang dan sangat bersemangat sehingga kami harus melakukan itu. Jadi kami menuju ke toilet pesawat dan, yah (berhubungan intim)," lanjutnya.

Walaupun sudah berhubungan seks dengan roh, tapi Realm tidak pernah mendengar suaranya. Sampai akhirnya, dia pergi ke Gua Wookey Hole Inggris. Di situ, dia mendengar kekasih hantunya meminta untuk Realm menikah dengannya.

"Tidak ada yang berlutut karena dia tidak punya lutut. Tapi untuk pertama kalinya, saya mendengar dia berbicara. Saya benar-benar bisa mendengar suaranya dan itu sangat indah. Dalam, seksi dan nyata," terang Amethyst Realm.

Setelah bertunangan, Realm dan kekasih hantunya yang tidak memiliki nama itu bakal melangsungkan pernikahan. Yang tidak kalah menarik, Amethyst Realm ingin memiliki anak dari kekasih hantunya itu. "Kami berpikir untuk memiliki bayi hantu. Saya tahu itu kedengarannya gila tapi saya sudah mencarinya dan saya tidak berpikir ini hanya sebuah pertanyaan," lanjutnya.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"