Merinding! Awalnya Asik Ngobrol, Driver Ojol Ini Gak Sadar Bawa Hantu Wanita Berhijab Yang Sudah Lama Meninggal

Merinding! Awalnya Asik Ngobrol, Driver Ojol Ini Gak Sadar Bawa Hantu Wanita Berhijab Yang Sudah Lama Meninggal

Di media sosial belakangan viral cerita horor seorang pengemudi ojek online (ojol ) yang membawa penumpang hantu  korban kecelakaan. Kisah itu awalnya dibagikan akun TikTok @dramaojolofficial. Kejadian ini bermula saat sang driver mencari penumpang di malam hari. Dia pun mendapat orderan untuk mengantar seorang wanita berhijab.

Pengemudi tersebut menjelaskan kalau dia sudah tiga kali mengantar wanita tersebut. Sehingga, dia tidak menaruh curiga dan tetap asik mengobrol dengan penumpangnya. Sampai akhirnya, tiba di lokasi pengantaran. Wanita itu turun di satu rumah dan minta izin untuk mengambil uang terlebih dahulu.

“Di jalan sih asik biasa aja ngobrol, perempuan pakai hijab. Saya anterin, biasa yak tunggu saya ambil duit dulu, duitnya abis soalnya. Itu cewek masuk buka gerbang tuh bisa aja biasa buka gerbang tinggal dorong,” ujar seorang driver ojek online yang dikutip dari akun TikTok @dramaojolofficial.

Keanehan terjadi saat pembantu yang di rumah tersebut keluar dan bertanya tujuan driver tersebut. Tidak lama, pembantu itu masuk kembali ke dalam rumah dan memanggil majikannya. Sang driver kebingungan karena pemilik rumah membuka kunci pagar. Dari situlah fakta terungkap.

Foto: Driver Ojol (TikTok/@dramaojolofficial)

Si pemilik rumah menjelaskan kalau penumpang yang diantar driver ojol tersebut adalah anaknya yang sudah lama meninggal dunia. Anaknya tewas akibat kecelakaan di lampu merah tepat di tempat sang driver menjemput wanita tersebut.

“Pas pembantunya keluar, ‘ngapain ya mas?’. ‘Tadi saya abis nganter mbak yang biasa saya anter’ gitu kan. Pembantunya keluar tapi manggil majikannya nih. Buka gembok bang, perasaan orang tadi tinggal geser doang,” sambungnya.

“’Masnya udah berapa kali nganter?’ kata dia gitu. ‘Ketiga kali bu sama ini’, ‘besok-besok kalau dapet di cancel aja ya mas, anak saya tuh udah enggak ada’. ‘Mas ngambil dari mana?’, ‘Dari (sensor)’, ‘Iya dia kecelakaan di lampu merah (sensor),” lanjut driver ojol tersebut.

Mengetahui ada hal yang tidak beres, abang ojol itu langsung tancap gas pulang setelah si ibu memberikan penjelasan. Di tengah perjalanan, petugas keamanan memberhentikannya. Ternyata, security itu sudah menaruh curiga. Karena pengalaman ini, sang driver lebih berhati-hati. Dia pun sudah tidak pernah keluar malam lagi untuk cari orderan.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"