Merinding Abis! Begini Kisah dan Kesaksian Indigo Asal Purbalingga yang Dapat Pusaka Gaib Nyi Roro Kidul

Merinding Abis! Begini Kisah dan Kesaksian Indigo Asal Purbalingga yang Dapat Pusaka Gaib Nyi Roro Kidul

Hingga saat ini, keberadaan istana dan pusaka gaib Nyi Roro Kidul masih diperdebatkan oleh masyarakat Indonesia. Bahkan banyak mitos yang mengungkap jika gerbang istana Nyi Roro Kidul berada di Pelabuhan Ratu dan sebagian lainnya menyebut di Pantai Parangkusumo, Daerah Istimewa Yogyakarta.

Seorang indigo dan pakar supranatural membeberkan penglihatannya mengenai istana Nyi Roro Kidul hingga mendapat hadiah pusaka gaib darinya.

Kisah nyata ini dialami Bagus, indigo asal Purbalingga, Jawa Tengah, yang bercerita jika dirinya telah mampu menembus istana alam gaib Nyi Roro Kidul.

Sejak kecil, Bagus yang merupakan indigo ini sudah tertarik dengan berbagai hal klenik dan benda mustika. Hingga akhirnya ia bertemu dengan seorang guru spiritual yang mampu membuka mata batin dan mengajarkannya ilmu raga sukma.

Ilustrasi Pusaka Gaib Nyi Roro Kidul (Pikiran Rakyat)

Dikutip dari kanal YouTube ini dia misteripedia pada Rabu, (16/3/2022), ritual meraga sukma dilakukan di sebuah penginapan yang terletak di tepi pantai selatan Pulau Jawa.

Saat awal ritual, tujuh simpul gaib telah dibuka oleh guru spiritualnya agar jiwanya dapat pergi dan berpetualang menuju alam gaib.

"Jika sudah berhasil menguasainya, maka batas ruang dan waktu menjadi tak ada. Dapat melihat kejadian apa saja, dimana saja, dan kapan saja," kata Bagus.

Sekali, dua kali gagal, hingga percoban yang ketiga, raganya sudah terpisah dari tubuh.

Menurut Bagus, kondisi dunia terlihat berbeda dari biasanya. Terlihat jika lingkungan sekitar dipenuhi cahaya putih kebiru-biruan.

Mereka berdua terus berjalan hingga terlihat gapura yang ada di dalam laut selatan. Sang guru pembimbing meminta izin kepada pengawal istana agar dapat masuk.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"