Menolak Lupa! Kumpulan Acara Misteri di TV yang Dulu Selalu Ditunggu-tunggu, Pasti Nggak Berani Nonton Sendiri

Menolak Lupa! Kumpulan Acara Misteri di TV yang Dulu Selalu Ditunggu-tunggu, Pasti Nggak Berani Nonton Sendiri

Acara program misteri  di televisi sempat menjadi salah satu favorit pemirsa. Dari Senin-Jumat, di erat tahun 2000-an, hampir semua stasiun televisi menyuguhkan program misteri unggulan yang tayang pada malam hari.

Saat ini program-program itu sudah tak lagi tayang di televisi karena tenggelam oleh konten-konten misteri di banyak channel YouTube, dengan kemasan yang lebih menarik dan kekinian. Coba kalau masih ada yang ingat, beberapa program misteri yang pernah tayang ini pasti pernah bikin tidur jadi tak nyenyak.

1.    Dunia Lain

Program Dunai Lain tayang di TRANS TV pada hari Kamis. Program ini mendatangi tempat-tempat mistis. Salah satu segmen yang paling ditunggu adalah uji nyali. Peserta uji nyali ditinggal sendiri di salah satu sudut ruangan tempat berhantu itu untuk melihat eksistensi makhluk halus di lokasi itu. Banyak peserta yang melihat penampakan hingga ada yang kerasukan.

Kumpulan Program-program Misteri di TV yang Dulu Selalu Ditunggu-tunggu, Pasti Nggak Berani Nonton Sendiri (YouTube)

2.    Percaya Gak Percaya

Percaya Gak Percaya tayang di ANTV. Program ini menelusuri lokasi yang dianggap menyeramkan. Sosok Leo Lumanto atau Pak Leo menjadi tokoh sentral dalam tayangan ini karena ia bisa berinteraksi dengan arwah-arwah penasaran yang ingin berkomunikasi dengannya.

3.    Kismis

Kismis bukan campuran makanan yang bikin rasa semakin enak. Kismis adalah Kisah Misteri di RCTI. Program ini dibawakan oleh Caroline Zachrie. Kismis menceritakan reka ulang cerita-cerita yang menjadi legenda di sejumlah tempat. Kismis tayang setiap hari Kamis malam.

4.    Pemburu Hantu

Pemburu Hantu juga salah satu program misteri yang menarik. Sebab para pemburu hantu terdiri dari 3 praktisi supranatural yang juga seorang Ustaz membersihkan tempat-tempat berhantu. Selain itu pelukis Solehpati juga mengabadikan sosok penunggu tempat itu dalam sebuah gambar lukisan di atas kanvas. Program ini tayang di Lativi yang kini menjadi TV One.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"