Melihat Hantu Saat Masih Kecil~

Melihat Hantu Saat Masih Kecil~

Ini adalah pengalaman menyeramkan masa lalunya seorang saat masih kecil, ngeri banget... Dia bisa melihat hantu~

Ada kisah serem nih gengs, dari pengalaman masa lalunya seorang para gengs, Katanya sih dia bisa melihat hantu, kayak apa? Kuy kita kepoin gimana ngerinya kisah dia~

"Waktu itu aku masih kelas 4 SD. Aku tinggal di Banjarmasin, dan suatu kali aku dan ibuku liburan ke desa Barabai, tepatnya di Kalimantan Selatan, selama 1 bulan. 

(Instagram @giphy.com)

Waktu liburan di sana aku diajak temanku ikutan persilatan, yaah namanya anak SD kan ya, jadi ngikut teman aja biar bisa main dan seneng bareng-bareng. Waktu itu aku mengira bahwa persilatannya itu persilatan olah raga bela diri, tapi ternyata bukan. 

Ada yang agak aneh dari persilatan yang kuikuti, karena rutinitas latihannya tidak seperti Karate, Taekwondo atau cabang olah raga bela diri pada umumnya. 

Di persilatan ini kami diajarkan semacam ilmu gaib, mungkin bisa dibilang aku mengikuti persilatan gaib. Kami berlatih setiap malam hari. 

Kira-kira udah hampir 3 minggu aku mengikuti silat ini, akhirnya sampailah pada titik pengujian mental oleh guru kami.

Pengalaman melihat hantu (Anomalien.com)

Tahap pertama ujiannya, mata batin kami dibuka, lalu kami dirajah (guru kami menuliskan semacam bahasa Arab-Latin). Apakah melihat hantu? Gatau juga sih, saat itu pikiranku hanya ketakutan....

Habis itu, satu-persatu kami pergi ke tempat terpisah yang sudah dipilih oleh guru kami dengan dibekali satu lilin saja. 

Aku diminta pergi ke kawasan kuburan tua yang dikelilingi oleh pohon besar dan semak belukar. Kala itu angin malamnya pun agak kencang. 

Jadi, selain aku harus menjaga lilin agar tetap menyala, aku juga berurusan dengan suara-suara hembusan anginnya yang membuat keadaan jadi tambah mencekam. 

Lalu ujian sebenarnya pun dimulai. Di tempat itu aku sendirian, dan setelah beberapa lama, aku mulai merasakan hawa atau aura yang benar-benar tidak enak. Bahkan aku sempat merasakan mual dan ingin muntah. 

Hawa yang tidak enak itu diikuti juga penampakan-penampakan aneh... aku melihat berbagai macam sosok seram yang mengelilingiku di situ. 

Karena ini ujian, aku tetap bertahan di situ dan hanya memejamkan mata ketika tidak kuat. Berbagai penampakan yang kulihat ini menurut guruku berasal dari satu sosok, yaitu Jin jahat yang dapat berubah bentuk sesuai dengan rasa takut yang sedang kita pikirkan. 

Kata beliau, inilah penjelasan mengapa aku bisa melihat hantu dan berbagai jenis setan yang begitu banyaknya di sekelilingku saat ujian, dari sosok yang menyerupai kuntilanak, pocong, sampai raksasa hitam tinggi besar pun kulihat. 

Melihat hantu (news.detik.com)

Semua yang kulihat itu seram-seram bentuknya, dan beberapa aku bahkan sudah tidak tahu lagi seperti apa bentuknya, karena belum pernah aku lihat sebelumnya. 

Untungnya ujian ini hanya untuk beberapa saat. Esoknya kami sudah latihan lagi seperti biasa. Selang satu atau dua hari setelah itu, aku dan ibuku pulang ke Banjarmasin. 

Sejak itu hidupku terasa agak aneh, seperti selalu ada yang mengawasiku dari dekat, dan aku selalu menangkap sesuatu dari sudut pojok mataku, tapi ketika aku melirik, tidak ada apa-apa. Entahlah, aku menyerahkan semua ini kepada yang di Atas." 

Demikian lah kisah melihat hantu dari kawan kita yang super mengerikan, kira-kira kalau kamu yang ngalami gimana gengs?

Tamat~

Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"