Lima Jimat yang Dipercaya Bikin Jualan Makanan Laris Manis, Mulai Celana Dalam hingga Air Liur

Lima Jimat yang Dipercaya Bikin Jualan Makanan Laris Manis, Mulai Celana Dalam hingga Air Liur

Meski saat ini kita sudah hidup di era modern dan serba digital, sisi klenik masih lekat dalam budaya beberapa masyarakat di Indonesia. Percaya nggak percaya, sebagian orang masih menggunakan jimat untuk penglaris jualan makanannya. Benda-benda itu dipercaya bisa membuat makanan tersebut laris terjual.

Walau tidak terbukti secara ilmiah, tapi kabar tentang jimat penglaris ini sering jadi topik pembicaraan yang hangat. Mulai dari kisah penglaris penjual siomay yang meludahi dagangannya sendiri.

Kemudian ada pengakuan pegawai di kedai bakso yang pemiliknya menggunakan celana dalam sebagai penglaris. Bahkan kisah anak 'indigo' yang gagal makan bakso, setelah melihat sang pemilik mencampurkan air rendaman kakinya ke panci bakso.

Nggak cuma itu aja, sudah banyak cerita mengenai saksi yang menyaksikan sendiri ada sesuatu yang "nggak beres" yang bikin dagangan jadi super laris. Bahkan keterlibatan makhluk halus juga tak bisa dipungkiri lagi.

Dilansir dari berbagai sumber, inilah 5 jimat penglaris yang sering dipakai penjual makanan. Penasaran kan? Simak ulasan berikut, ya!

1. Mie Ayam pakai Kencing Tuyul

Jimat yang Dipercaya Jadi Penglaris Jualan Makanan, Mie Ayam (Detikcom)

Salah seorang paranormal yang cukup hits di dunia televisi Indonesia, Roy Kiyoshi, pernah mengungkapkan pengalamannya saat menemukan warung-warung yang menggunakan penglaris.

Lewat acara yang dibintanginya, bersama Anwar BAB, ia mencicipi beberapa jenis makanan dari warung makan atau restoran yang terkenal. Saat mencicipi mie ayamnya, Roy menggambarkan sosok apa yang dijadikan penglaris di warung mie ayam tersebut.

Menurut penerawangannya, warung mie ayam itu lokasi dapurnya dekat toilet. Di toilet tersebut ada tuyul yang mengencingi bagian makanan. Hal ini nggak jauh beda dengan mie yang dijilat oleh jin tak kasat mata. Hi, ini sih jorok abis!

2. Celana Dalam untuh Kuah Bakso



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"