Kumpulan Cerita Seram Dan Menakutkan: Hasil Kumpulan Dari Kawan-Kawan Hororers

Kumpulan Cerita Seram Dan Menakutkan: Hasil Kumpulan Dari Kawan-Kawan Hororers

Buat kamu yang suka baca-baca kisah horor yang serem dan pendek kalian bisa deh baca ni kumpulasn kumpulan cerita seram dan menakutkan dari Paragram.id.

Kumpulan cerita seram dan menakutkan

the door

the door Ilustrasi (YouTube.com)

pukul 02.00 pagi tadi, aku mendengar suara ayahku. 

"hei siapa itu?" katanya dengar suara yang keras. 

karena kamar dan ruang tv ku bersebelahan jadi aku terbangun—semalam ayah memang tidur di ruang tv. lalu ayahku berujar. 

"adek gak kunci pintu belakang ya pasti. ayah kirain ada yang mau maling. taunya angin" 

aku mendengarnya. jujur aku kaget karena terbangun mendengar suara ayahku. tadinya aku mau bangun, tapi ku urungkan niatku lalu kembali tidur. 

pagi harinya saat kami sarapan, ayahku bercerita 

"kamu gak kunci pintu belakang ya semalam? pintunya kebuka sendiri ayah kira ada yang mau nyuri, eh pas di cek ternyata gada orang.." 

"hehe lupa yah" jawab ayahku....

"..kamu gak nyium bau anyir semalam? soalnya pas ayah mau tidur kecium bau busuk gitu. eh terus waktu jam dua itu pintunya kebuka.." 

"pelan banget, gak kayak kebuka karena angin.." 

Kumpulan cerita seram dan menakutkan - Penampakan gaib dibawah jembatan kahayan

Kumpulan cerita seram dan menakutkan - Penampakan gaib dibawah jembatan kahayan Jembatan kahayan (Twitter.com)

Setiap orang pengen tahu apa yang terjadi dibawah jembatan kahayan,cukup jadi privasi umum dan bukan umum lagi ceritanya. anda harus sopan pada hal begituan namun tapi itulah ceritanya. 

ini bukan cerita semata namun ini terjadi dengan fakta sebenarnya yang sudah terjadi hingga masyarakat enggan karena disitulah ikon kota palangkaraya. 

jika seseorang punya kemampuan lebih bisa menyelusurinya namun anda harus sopan sebab disitu pintu kerajaan gaib yang berada disitu dalam artian yang punya keturunan buaya putih. 

bisa diceritakan tapi kadang tidak mastik akal karna tak terlihat apa yang terjadi tapi yang sering teguran pasti ada kecelakaan atau dibuatnya linglung jika pikiran anda lagi kosong. 

aku memang anak indigo tapi tidak ingin menakuti kawan sebayaku tapi terakhir ya saat tibanya nantinya,pahamkan apa maksudku. 

aku juga punya gampiran ( kembaran gaib) dan ada keturunan buaya putih juga cuma aku tak ingin terespose media sebab aku tak ingin saja. 

sekedar kata saja next aku akan cerita. 



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"