Kumpulan Cerita Horor Sopir Ambulance Antar Jenazah

Kumpulan Cerita Horor Sopir Ambulance Antar Jenazah

Sopir ambulance antar jenazah menuju rumah duka adalah sebuah tugas yang harus dilakukan. Banyak sopir yang mengantar jenazah pada malam hari dan seorang diri. Tentu ada kisah horor yang menyeramkan, pengalaman sopir ambulance. Berikut beberapa cerita horor sopir ambulance.

Antar Jenazah Pelaku Pesugihan

Seorang sopir ambulance bernama Arif menceritakan pengalaman mencekam selama mengantar jenazah pelaku pesugihan menuju Majalengka, Jawa Barat. Dilansir dari kanal YouTube Malam Mencekam, selama perjalanan ada saja hal-hal ganjil seperti keranda jenazah yang mendadak keluar saat mobil melewati tanjakan.

Arif juga bertemu sosok nenek-nenek berwajah seram. Belum lagi ia mendengar suara tangisan wanita di dalam mobil saat pulang usai antar jenazah itu. Padahal di mobil itu tidak ada wanita hanya Arif dan temannya yang berjenis kelamin laki-laki. Pengalaman itu jadi hal yang sulit terlupakan baginya.

Cerita Horor Sopir Ambulance Antar Jenazah (CNN Indonesia)

Suara dari Peti Mati

Pengalaman horor sopir ambulance juga dialami Kiki. Kiki berkesempatan mengantar jenazah korban pembunuhan bernama Siti Fatimah. Ia mengantarkan jenazah itu dari Jakarta menuju Garut, Jawa Barat. Peristiwa horor dialami Kiki saat melintas di jalan tol.

Kiki yang ditemani seorang temannya mendengar suara ledakan mirip ban pecah. Kemudian ia menepikan kendaraan dan mengecek apakah ada ban yang pecah ternyata tidak ada sama sekali. Kemudian ketika melanjutkan perjalanan Kiki mendengar suara aneh dari dalam peti mati yang membawa korban tersebut.

Kuntilanak Ikut Ambulance

Lain lagi dengan cerita Pambudi seorang sopir ambulance di Yogyakarta. Pernah seketika usai mengantarkan jenazah ke rumah duka di Purworejo, Jawa Tengah, Pambudi kembali ke rumah sendirian. Dalam perjalanan pulang dia hanya sendirian dan merasakan hal aneh. 

Saat  mobil yang ia kendarai melintas tikungan, Pambudi melihat ke kaca spion. Ternyata ada sosok berbaju putih berambut panjang diduga kuntilanak berdiri di bemper belakang mobil ambulance. Pambudi mengajak komunikasi hantu itu dengan mengatakan silahkan saja kalau mau ikut tapi jangan menganggu, seketika hantu itu langsung menghilang.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"