Kisah Seram Hotel Bekas Peninggalan Belanda, Tamu Dengar Suara Misterius di Kamar

Kisah Seram Hotel Bekas Peninggalan Belanda, Tamu Dengar Suara Misterius di Kamar

Kisah seram hotel bekas peninggalan Belanda memang menyimpan sejuta misteri. Hal itu terungkap dari cerita seorang tamu hotel yang pernah menginap. Hotel tersebut berada di kawasan Surabaya, Jawa Timur. Dalam kisahnya yang dibagikan di Quora, Mariska menceritakan pengalaman menyeramkan selama semalam tidur di salah satu kamar hotel tersebut.

Mariska awalnya senang saat melihat bangunan hotel yang terkesan vintage dan jadi saksi sejarah kemerdekaan Indonesia. Ia menginap di hotel itu bersama beberapa orang dan Mariska menginap di sebuah kamar bersama seorang temannya. Saat pertama kali masuk ke kamar, rekannya di kamar lain sudah mencium keanehan dimana melihat handuk yang ia pakai untuk mandi banyak potongan rambut yang cukup panjang. 

Orang tersebut berpikir bahwa sesuatu yang ada di atas handuk itu bukan rambut melainkan benang untuk mencoba berpikir positif. Tapi jika dipikirkan lagi handuk berwarna putih tapi kenapa benangnya hitam? Pasti benang handuk berwarna putih. Cerita dari rekannya awalnya tidak membuat Mariska percaya hal gaib.

Kisah Seram Hotel Bekas Peninggalan Belanda, Tamu Dengar Suara Misterius di Kamar (Detikcom)

Giliran Mariska dan teman sekamar yang mendapatkan teror menyeramkan. Mariska sedang mandi menggunakan air hangat shower di kamar mandi. Lalu telepon dalam kamar berbunyi. Mariska kemudian keluar dan mengangkat telepon namun di balik suara tidak ada suara manusia, melainkan ada suara geraman yang berat. 

“Telepon bunyi tuhh saya angkat donk. Pas diangkat ada suara berat, kayak suara monster kalau mau nakut-nakutin (kebayang, gak?),” ceritanya. Mariska pun langsung menutup telepon itu. Tak lama telepon itu kembali berbunyi. Saat diangkat suara yang didengar masih sama. Mariska masih berusaha berpikir positif ada orang yang menakut-nakutinya.

Kejadian menyeramkan juga kembali dialami Mariska. Usai Mariska mandi, ia memutuskan membuka lubang saluran air pada bathub agar air kotor terkuras. Saat air bathub sedang dikuras, Mariska bicara dengan teman sekamarnya di luar kamar mandi. Lalu ia kembali mengecek ke dalam kamar mandi. Lalu apa yang dilihatnya?



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"