Kisah Pasutri yang Pindah Rumah Malah Depresi karena Surat Misterius (Bagian 2)

Kisah Pasutri yang Pindah Rumah Malah Depresi karena Surat Misterius (Bagian 2)

Di bagian 1, udah diceritakan bahwa keluarga Derek telah menerima surat misterius dari The Watcher. Surat tanpa nama itu keliatannya berisi bualan ya, tapi ternyata teror gengs. Simak deh kelanjutannya.

Setelah menerima surat kedua, The Watcher kini mengetahui nama-nama anggota keluarga Derek. Surat misterius kedua ini dibuka oleh Maria.

Surat selanjutnya malah bikin merinding gengs~ (shutterstock.com)

Si penulis surat itu menanyakan satu hal, apakah Derek dan Maria sudah menemukan semua rahasia yang ada tentang rumah 657 Boulevard itu. The Watcher bahkan mengingatkan pasangan ini untuk tidak membiarkan anak-anak mereka bermain di ruang bawah tanah.

"Apakah darah muda akan bermain di ruang bawah tanah? Atau apakah mereka terlalu takut untuk pergi ke sana sendirian? Aku akan sangat takut jika aku adalah mereka. Ini jauh dari sisa rumah. Jika kamu ada di atas, kamu tidak akan pernah mendengar mereka berteriak," kata The Watcher.

Nggak cuma itu gengs ... The Watcher ternyata juga bertanya-tanya siapa penghuni rumah yang kamarnya menghadap ke jalan. Namun, The Watcher akan segera mengetahuinya dan merencanakan sesuatu.

The Watcher sempat merencanakan sesuatu untuk keluarga itu (bustle.com)

"Siapa yang memiliki kamar tidur menghadap ke jalan? Aku akan tahu segera setelah kau pindah. Itu akan membantu saya mengetahui siapa di kamar mana. Lalu aku bisa merencankan (sesuatu) lebih baik," tulis The Watcher.

Setelah mendapat surat misterius itu dua kali, Derek dan Maria jadi ketakutan. Mereka berdua tidak membawa anak-anak ke rumah baru itu dan mereka pun nggak jadi pindah ke sana.

Derek dan Maria pun tetap tidak tau siapa yang mengirimkan surat-surat misterius itu. Polisi pun tidak punya petunjuk. Semua orang pun jadi tersangka atas teror tersebut.

Pasangan Derek dan Maria pun ambil jalan untuk mencari penyewa rumah baru mereka itu. Tetapi sayang, uang sewa rumah itu gak cukup untuk menutup kerugian mereka.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"