Kisah Pasutri yang Pindah Rumah Malah Depresi karena Surat Misterius (Bagian 1)

Kisah Pasutri yang Pindah Rumah Malah Depresi karena Surat Misterius (Bagian 1)

Kayaknya orang-orang pindah rumah tuh biar dapet suasana baru gitu. Mungkin nyari suasana yang lebih tenang dari sebelumnya, atau biar lebih lega karena anggota keluarganya banyak.

Tapi gimana jadinya kalo udah pindah rumah, pemilik rumahnya malah jadi depresi?

Orang pindah rumah tuh buat dapet suasana baru ya (thailand-property.com)

Kejadian ini dialami pasutri ini yang mendapat surat misterius berkali-kali dari orang gak kenal. Masalahnya, surat itu berisi teror. Simak deh kisahnya.

Awalnya, rumah itu adalah milik keluarga bahagia. Mereka membeli rumah di 657 Boulevard, Westfield, New Jersey, Amerika Serikat seharga 1,3 juta dollar, atau setara dengan hampir Rp19 miliar pada Mei 2014 silam.

Setelah pasutri itu pindah ke situ, kejadian-kejadian mengerikan menghampiri mereka.

Seperti dikutip dari Mirror, pasutri itu adalah Derek Broaddus dan Maria. Mereka tinggal di sana bersama tiga anaknya yang masih kecil.

Ini Derek, Maria, dan anak-anaknya (dailymail.co.uk)

Kejadian mengerikan pertama adalah pada suatu malam bulan Juni 2014. Saat itu, Derek sedang mengerjakan renovasi rumah itu. Lalu tiba-tiba, Derek mendapatkan surat di kotak surat rumah itu.

Amplop surat itu hanya berisi tulisan tangan. Surat itu juga dialamatkan kepada "Pemilik Baru", tidak ada nama Derek atau nama anggota keluarga lain di amplop itu.

Setelah dibuka, ternyata surat itu adalah surat misterius yang tulisannya ...

"Tetangga baru tersayang di 657 Boulevard, izinkan saya menyambut Anda di lingkungan sekitar. (Rumah) 675 Boulevard telah menjadi subjek dari keluarga saya selama beberapa dekade sekarang dan saat mendekati hari ulang tahunnya yang ke-110, saya telah ditugaskan mengawasi dan menunggu kedatangan kedua.

Kakek saya mengawasi rumah ini pada tahun 1920-an dan ayah saya pada 1960-an. Sekarang saatnya saya." Dih, kayak di film-film horor beneran ya gengs~



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"