6 Perilaku Penumpang Pesawat yang Bikin Pramugari Kesal, Kamu Pernah Melakukannya?

6 Perilaku Penumpang Pesawat yang Bikin Pramugari Kesal, Kamu Pernah Melakukannya?

Pramugari terkenal dengan keramahannya saat melayani dan membantu penumpang pesawat terbang dalam sebuah penerbangan. Tapi pramugari juga manusia biasa kok. Mereka kadang suka kesal melihat perilaku penumpang di pesawat. Penumpang pun banyak yang tidak sadar diri telah melakukan hal yang bisa membuat pramugari jadi tidak respek kepadanya.

Dikutip dari Insider beberapa pramugari menjelaskan beberapa tingkah laku penumpang yang dianggap mereka salah dan bisa merugikan penumpang yang lain juga lho selama penerbangan.

1. Mengabaikan Salam dari Pramugari

Saat penumpang masuk ke pesawat, pramugari akan menyambut di dalam pintu masuk. Mereka dengan ramah akan mengucapkan salam kepada penumpang. Tapi banyak penumpang yang terkesan cuek dan tidak membalas salam dari pramugari tersebut. Pramugari berharap salam mereka dibalas oleh penumpang.

2. Jangan Sekali-kali Memegang Tubuh Pramugari

Jika penumpang membutuhkan pramugari baiknya untuk memanggil dengan sopan. Tak perlu tangan penumpang menyentuh bagian tubuh pramugari misalnya seperti tangan untuk meminta bantuan kepadanya. Pramugari merasa risih jika ada penumpang yang  melakukan hal itu.

Pramugari Menyapa Penumpang di Pintu Pesawat (Kabar Penumpang)

3. Melepas Sepatu di Pesawat Bisa Ganggu Kenyamanan

Ternyata ada penumpang yang saat berada di pesawat melepas alas kaki. Mereka merasa lebih nyaman ketika tidak memakai alas kaki di dalam pesawat. Ingat jika pesawat bukan rumah atau kamar pribadi. Melepas alas kaki bisa jadi membuat pramugari dan penumpang yang lain menjadi tidak nyaman karena bisa mencium bau kaki yang mengganggu.

4. Mengantri di Toilet Pesawat

Pramugari ternyata kurang nyaman melihat beberapa penumpang yang antri ke dalam pesawat. Tentu hal itu membuat suasana di pesawat menjadi tidak kondusif. Pramugari sebenarnya menyarankan agar para penumpang memutuskan untuk buang air kecil terlebih dahulu di toilet Bandara sebelum naik pesawat.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"