Kisah Mistis Nyata Terbaru: Kena Guna-Guna~

Kisah Mistis Nyata Terbaru: Kena Guna-Guna~

Kali ini ada nih kisah mistis nyata terbaru, katanya sih dia pernah kena guna-guna ama cowok gengs~

Kali ini Paragram bakalan kasih kalian kisah serem, pengalamannya akun twitter @alyssajusuf96 yang memberi kisah mistis nyata terbaru buat kita.

Seperti apa? Langsung aja kita kepoin baca.

Pada tahun 2016, gue mendapat chat dari S (cowok) yang baru aja ditolak sama gebetan. Si S kalo curhat soal gebetannya memang sering ke gue.

Ilustrasi (LINE Today)

Dia nangis-nangis sambil mengeluh kenapa gebetannya, si Q (cewek) nolak dia, Q cuma ingin dia dan S jadi bestfriend forever. 

Kebetulan masa-masa S masih baper ditolak sama Q adalah waktu dimana baru menjadi maba di kampus AJS. 

Gue adalah anak dari keluarga yang sangat mengharamkan anak-anak pacaran kecuali jika kami sudah lepas dari pengasuhan orang tua. Seumur hidup gue gak pernah pacaran. 

Beberapa hari setelah S tenang dari broken heart, tiba-tiba dia melamar gue jadi pacar lewat LINE. 

Nah, di sini kesalahan gue. Sebenernya gue cuma nganggep dia sebagai teman, tetapi karena ada rasa "kasihan", akhirnya gue pun menerima lamaran S.

Gue dan S pacaran di belakang ortu. 

Q tau kami pacaran dan menyarankan agar gue dan S saling memahami satu sama lain. 

Fyi, Q adalah seorang indihom non-supernatural, dia dapat mengetahui & prediksi kondisi buruk temannya sebelum dapet berita dari teman tersebut.

Selama kami pacaran, gue merasakan ada hal2 aneh. Gue bukan perempuan yang suka ngechat 24 jam, karena didikan orang tua bahwa handphone harus dimanfaatkan hanya untuk keadaan penting. Gak seperti sekarang.

Ilustrasi (bayou957.radio.com)

Gue sangat bete kalo S ngechat gue lagi ngapain atau nelpon malem-malem karena menurut orang seperti gue ini sangat mengganggu. 

Gue gak berani curhat ke siapa-siapa karena takut hubungan gue dan S ketahuan sama ortu.

Kalo gue dan S mau pacaran ya kami prefer ketemuan langsung, gue sering kasih pengertian ke S kalo gue kurang deket dengan HP dan dia bilang dia paham, tapi cuma berlangsung sehari aja. 

Gue tahu sebenernya dalam hubungan kami, gue dan dia saling memanfaatkan.

Gue cuma penasaran gimana kehidupan pacaran.

S kepengen lepas dari sakit hati setelah ditolak Q.

Beberapa minggu setelah kami pacaran, si S mulai "menghargai" privasi gue. Di sini kejadian aneh dimulai. 

Gue kalo tidur sering punya mimpi duduk di kasur, di kamar gue ada sosok perempuan yg kadang2 berubah jadi anak kecil atau remaja. Setiap kali gue mau keluar kamar, sosok ini selalu berusaha ngehadang gue. Gue pikir perempuan ini sosok jahat, rupanya salah besar. 

Di kamar gue ada patung Bunda Maria, Rosario, dan alat2 berdoa milik orang katolik. Selama kuliah gue tinggal di rumah nenek yg beda agama dengan gue, tetapi gue gak pernah merasa terganggu dengan benda2 ini. 

Sosok perempuan ini hidup berdampingan dengan atribut katolik di rumah. Kata tante gue, sosok halus yang bisa berdamai dengan atribut keagamaan mana pun adalah sosok yang baik.

Gue gak menepis kata-kata tante karena gue sendiri punya bakat aneh buat merasakan mereka biarpun gak bisa melihat. 

Beberapa malam gue bermimpi itu cewek dengan aura aneh terus menghalangi gue keluar kamar. Dan gue cuma diizinkan keluar kamar (di mimpi) ketika gue udah deket-deket waktu bangun. Yaaa gue awalnya terganggu dong.

Gue minta dibacain tarot sama temen gue yg bernama A, dia bisa ramal. A berkata ke gue kalo si perempuan punya maksud baik. Gue tanya gimana supaya gue bisa percaya sama si perempuan ini.

"coba kali ini pas tidur, di mimpi loe diem aja di kamar, jangan coba2 nyalain lampu. Dan jangan ajak ngobrol siapa pun" itu kata si A. 

Gue gak langsung ikutin saran si A. Gue nanya dulu ke Q.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"