Kisah Misteri Nyata Hantu di Rumah Mertua~

Kisah Misteri Nyata Hantu di Rumah Mertua~

(Based on true story) Ini adalah kisah misteri nyata dari seseorang yang memiliki pengalaman ghaib di rumah mertuanya di daerah Jakarta Selatan, ngeri banget~

Halo sobat Paragram kali ini ada kisah misteri nyata yang bakalan bikin bulu kuduk kita merinding, katanya sih di rumahnya ada... Daripada penasaran kita kepoin ceritanya kuy~

"Rumah mertua gua pernah dibersihin karena mertua gua pernah merasa keganggu, katanya 'ada' yang suka lewat-lewat di depan TV kalo malem. Jujur gua bukan orang yang peka atau peduli sama hal-hal gaib. 

Gua akhir-akhir ini juga sempet baca cerita KKN Desa Penari karena penasaran banyak yang omongin, viral. Tapi karena gua termasuk orang yang skeptis, gua nggak gampang percaya ceritanya.

rumah hantu (brilio.net)

Jujur gua sering nginep di rumah mertua gua, ya namanya juga mertua ya, jadi sering juga ke situ. Apalagi semenjak gue ada anak, mereka juga sering main tempat gua buat nengokin cucu. 

Udah dua bulan terakhir gua sekeluarga ngungsi ke rumah mertua karena lagi proses nyari tempat hunian baru. Biar pada kebayang, jadi rumah ,mertua gua itu itungannya rumah gede. 

Halamannya ada tiga, ada yang di depan, tengah dan samping. Pohonnya juga banyak, ada pohon Kamboja, pohon Rambu-tan, banyaklah pokoknya karena halamannya luas. 

Model rumahnya kaya rumah-rumah besar tahun 90an, nggak modern tapi nggak kuno juga. Lokasinya di pinggir jalan raya, tapi rahasia ya, nanti pada iseng maen ke rumah mertua gua kan repot hahahahaha. Yang jelas.ada di Jaksel. 

Gua dua bulan tinggal di situ nggak pernah ngerasain, ngeliat atau denger yang aneh-aneh, padahal mbak di rumah-itu kalo lewat ruang tengah/ruang TV selalu jalan buru-buru kaya ketakutan gitu, katanya pernah digangguin di situ.

rumah hantu (deadline.com)

Sampe akhirnya gue ngalamin sendiri kisah misteri nyata itu, ini baru banget kemaren kejadiannya. Gua siang-siang jam ll-an nonton Netflix di ruang TV sendirian. 

Ruang TV-nya itu lumayan penuh, ada sofa, meja, kursi sampe lukisan, lemari, rak, terus ada tangga juga buat ke lantai dua.  Pokoknya penuh deh. Gua duduk di sofa yang menghadap lurus ke TV, biar nontonnya enak. 

Lagi enak-enaknya nonton, mata gua agak kriyep-kriyep gitu, gua ngantuk tapi nggak mau ketiduran karena lagi asik nonton The Naked Director. 

Di saat gua lagi kriyep ngelawan ngantuk, tiba-tiba badan gua kaku tapi gemeteran nggak bisa gerak dengan posisi mata gua-setengah merem. 

Gua nggak pernah seumur hidup ngalamin yang namanya ketindihan, jadi gua nggak tau apakah yang gua alamin ini ketindihan atau bukan. 

Jantung gua deg-degan dan gua berasa panik banget karena nggak bisa gerak sama sekali, dan nggak bisa ngomong. 

Di saat kepanikan ini berlangsung, tiba-tiba ruang TVnya penuh orang! Jadi di tembok samping TV itu ada lukisan pasar de-ngan berbagai kegiatannya, ada yang lagi jalan kaki, ada yang jualan, ada yang beli. 

Nah gua ngerasanya orang-orang yang pada lalu lalang di ruang TV itu kaya orang dari lukisan itu, soalnya bajunya pada mirip-mirip, dan ada pedagangnya juga. Bedanya yang di ruang TV nggak ada mukanya. Rata. 

Gua makin tambah panik ketika gua ngerasa tiba-tiba mereka semua kaya stop gitu, trus nengok ke arah gua dengan mukanya yang pada rata. 

Ini gua keadaannya masih kejang gemeteran dan deg-degan parah, kaku nggak bisa gerak sama sekali. Di saat itu pula gua ngerasa pasrah dan nggak mau maksain badan buat gerak. Pas lagi pasrah gitu, tiba-tiba gua ngerasa ada yang ngangkat pundak gua.

Hantu tanpa wajah (brilio.net)

Dan tiba-tiba gua kebangun normal, masih di sofa yang sama, tapi orang-orang di ruang TV ilang semua dan gua udah bisa gerak lagi. 

Gua nggak tau yang ngangkat pundak gua siapa atau apa, yang jelas gua bersyukur banget. Gua shocked banget dapet pengalaman kayak gini, dan baju sama celana gua lumayan basah sama keringat dingin. Gua sampe butuh 10-20 menit buat diem, nenangin diri dan berusaha mikir. 

Gua berusaha cari jawaban itu tadi gua kenapa, tapi semakin dipikir semakin nggak logis arahnya. Yaudah gua akhirnya ke-kamar buat ganti baju. 

Gua nggak ceritain ini ke keluarga gua, takut mereka respon yang aneh-aneh dan gua nggak mau nakut-nakutin anak gua juga. Dan gua nggak trauma sama ini, habis kejadian itu gua balik ke ruang TV ngelanjutin nonton." 

Demikianlah kisah misteri nyata ini tamat, kalau ada yang merasa kenal atau tahu lokasinya mohon gausah di share karena menyangkut kenyamanan pencerita dan keluarga.

Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"