Kisah Horor Ojol Paling Seram, Dari Diketawain Hantu Hingga Terima Uang yang Berubah Jadi Daun

Kisah Horor Ojol Paling Seram, Dari Diketawain Hantu Hingga Terima Uang yang Berubah Jadi Daun

Kisah horor ojol atau ojek online biasanya terjadi pada malam hari. Memang banyak driver ojol yang bekerja pada malam demi dapat penghasilan yang besar. Meskipun bekerja di malam hari banyak risiko yang didapatkan oleh mereka, mulai dari pembegalan hingga diganggu makhluk gaib.

Dilansir dari akun TikTok @dramaojoloffical, beberapa cerita driver ojol terangkum dalam akun tersebut. Ada yang diketawain hantu, melihat penampakan pocong, hingga tersesat di kuburan. Berikut beberapa kisah horor ojol yang dirangkum oleh Paragram. Yuk dibaca sampai habis ya.

Diketawain Kuntilanak

Seorang driver ojol mendapatkan orderan untuk membeli dan mengantar makanan malam hari ke customer yang tinggal di sebuah perumahan. Jam menunjukkan pukul 1 malam. Saat sedang mencari alamat customer di perumahan tersebut, driver ojol itu mendengar suara tertawa dari atas pohon. 

Ia menduga suara tersebut adalah sosok hantu kuntilanak yang kerap menertawakan manusia untuk menakut-nakuti. “Saya langsung telepon customer untuk memastikan alamatnya, setelah itu saya pulang. Buat saya nggak masalah jalan malam yang penting saya dapat uang,” kata driver ojol tersebut. 

Kisah Horor Ojol Paling Seram, Dari Diketawain Hantu Hingga Terima Uang yang Berubah Jadi Daun (Pikiran Rakyat)

Disambut Pocong

Kisah horor ojol lainnya juga dialami oleh seseorang driver yang mengantarkan penumpang dari daerah Kebayoran Lama menuju Bintaro. Akses jalan mengharuskan melewati kawasan pemakaman Tanah Kusir. Saat melintas di dekat pemakaman, driver ojol melihat bayangan putih berdiri.

“Saya sempat tanya ke penumpang saya, lihat bayangan putih nggak? Ternyata dia juga lihat. Katanya itu posong. Kemudian saya langsung tancap gas. Sepulang dari mengantar penumpang, driver ojol itu memilih memutar jalan dan tidak mau lagi melewati kawasan Tanah Kusir demi menghindari bertemu hantu.

Melihat Genderuwo

Setelah cerita driver ojol berinteraksi dengan kuntilanak dan pocong, giliran seorang driver ojol yang melihat penampakan genderuwo. Genderuwo adalah hantu yang berwujud hitam, besar, berbulu, dan bermata merah. Driver ojol itu meihat genderuwo di rimbunan pohon bambu di sebuah perumahan.

Ternyata diduga saat berada di perumahan itu, driver ojol tersebut juga mengalami salah jalan karena adanya sosok yang sengaja membuat driver ojol itu berputar-putar hingga tidak menemukan alamat yang dicarinya.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"