Kisah Hantu Pocong Ririn

Kisah Hantu Pocong Ririn

Kali ini ada sebuah kisah mengerikan dari Twitter yang menceritakan kisah hantu pocong. Kisah ini berawal dari akun @Arangga_aria). Seperti apa kisahnya? Skuy kita kepoin....

Sudut pandang Angga

Sudut pandang Angga Ilustrasi (Tribunnews.com))


Gua mau ceritain pengalaman gua waktu gua jadi tour guide pendakian ke gunung salak. dimana salah satu orang yg gua "kawal" itu jadi pocong.

gua ga pake gambar-gambar gitu, emang ga ada dokumentasinya dan bisa kalian bayangkan sendiri bentuknya.

February 2008, waktu itu gua masih kelas 2 SMA. sebetulnya waktu itu sekolah gua lagi siap-siap mau study tour ke Jogja.

Sayangnya, gua ga ikut, soalnya gua ga punya biaya. waktu itu biaya ke Jogja sekitar 400 atau 500rb.

Betul, gua orang yg ga mampu. sebelum berangkat ke Jogja. pernah kumpul di masing-masing kelas. Gua jadi bahan bullyan anak-anak, karna di kelas gua, cuma gua satu2nya orang yg ga ikut ke Jogja.

Wali kelas gua pun ngeledek gua "harusnya kamu nabung dari dulu, yg lain ikut ke jogja kamu doang engga, orang tua mu berarti ga sayang kamu" seisi ruangan ngetawain gua.

hati gua sebetulnya ancur diledek kaya gitu, gua marah, gua kesel, gua pengen berenti sekolah aja.

Waktu SMA, gua ga pernah bawa tas, semua buku gua taro di bawah meja. gua juga cuma punya sepatu satu, udah rusak juga, sering gua ke sekolah pake sendal. kaki gua perban, biar ada alasan ga pake sepatu. padahal kaki gua ga kenapa-kenapa, yg betul itu sepatu gua belum kering dan rusak.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"