Kisah Gibran Pendaki yang Hilang di Gunung, Selama Tersesat Dengar “Curhat” dari Makhluk Halus

Kisah Gibran Pendaki yang Hilang di Gunung, Selama Tersesat Dengar “Curhat” dari Makhluk Halus

Gibran adalah seorang pendaki gunung  remaja yang ingn menaklukan puncak Gunung Guntur di Garut, Jawa Barat. Rencana Gibran gagal sampai puncak karena ia hilang di gunung selama beberapa hari.

 Ternyata selama tersesai, remaja berusia 13 tahun ini menceritakan pengalaman mistisnya. Salah satunya adalah ketika Gibran bertemu dengan beragam makhluk halus yang menjadi penunggu Gunung Guntur. 

Saat berbincang di YouTube RJL-5-Fajar Adhitya, Gibran mengatakan sempat melihat wujud Wewe Gombel dan Kuntilanak. Justru dengan sosok Kuntilanak, Gibran melakukan komunikasi dan mendengarkan keluh kesah Kuntilanak.

Gibran mengatakan sosok Kuntilanak itu ternyata arwah dari seseorang wanita yang memilih bunuh diri untuk mengakhiri hidupnya. Didekati Kuntilanak tak membuat Gibran takut, justru dia dengan santainya berbicara dengan sosok berambut panjang itu.

“Sempat ngobrol, dek mau kemana? Jangan lari, saya mau cerita,” kata Gibran menirukan ucapan Kuntilanak tersebut. Akhirnya Kuntilanak itu “curhat” dengan Gibran menceritakan semasa hidup bunuh diri karena urusan cinta dan membuat kejiwaannya terganggu.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"