Mantul, Ada Ojol Antar Makanan Sambil Daki Gunung Gede Pangrango

Mantul, Ada Ojol Antar Makanan Sambil Daki Gunung Gede Pangrango

Ada-ada saja yang dilakukan seorang driver ojek online atau ojol Shopee Food. Mengenakan jaket berwarna oranye dan tas berisikan makanan, ia terlihat mendaki Gunung Gede Pangrango  di Jawa Barat. Kemunculan ojol itu tentu membuat pendaki gunung lain terkejut.

Dalam sebuah video yang viral di TikTok, pria bertubuh kurus dan memakai celana pendek ini terlihat kelelahan saat berada di jalur pendakian.Salah seorang pendaki bertanya kepada ojol tersebut.

“Siapa yang mesen bang?,” tanya pendaki kepada ojol tersebut. Mungkin karena terlalu lelah membuat si ojol tidak menggubris pertanyaan tersebut. Pendaki lain menduga jangan-jangan saat antar makanan itu gratis ongkos kirim atau ongkir.

Driver Ojol Antar Makanan di Gunung (YouTube)

Si ojol itu mengatakan bahwa si pelanggan mendapatkan gratis ongkir. Tentu perjuangan ojol tersebut luar biasa. “ Masa antar sambil daki gunung nggak dibayar?,” tanya pendaki penasaran.

Belum diketahui kebenarannya, apakah memang driver ojol tersebut memang ojol yang mengantarkan makanan atau hanya orang lain yang mengenakan jaket dan membawa kotak makanan demi membuat sebuah konten semata.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"