Kisah Ganjil: Teluh Semar Mesem

Kisah Ganjil: Teluh Semar Mesem

Ini adalah kisah ganjil A.K.A kisah nyata yang dialami oleh sumber. Katanya ia mengalami urusan dengan yang namanya Teluh Semar Mesem. Kek apa ceritanya langsung aja kita kepoin di sini.

Kalian saat ini berada dalam suatu hubungan dengan seseorang dan berniat mengakhirinya? Dengan berbagai hal, entah itu sikap pasanganmu yang toxic atau memang sudah tidak memiliki kecocokan lagi... atau sebaliknya, kalian sedang memikirkan seseorang dan berniat untuk serius?

Teluh (PakarPengasihan.Com)

Ketahuilah, berhati hati dan carilah cara terbaik untuk memutuskan atau memulai suatu hubungan. Terlebih jika kamu tau bahwa pasanganmu adalah tipe yg menghalalkan segala cara untuk mendapatkan apa yg ia mau..

Disini aku akan menceritakan salah satu yang bisa menjadi semacam pelajaran bagi pembaca semuanya, mengenai suatu hubungan yang menggunakan sihir dan semacamnya.. atau yang biasa disebut dengan semar mesem..

Kejadian ini sekitar pertengahan 2017 waktu aku masih berkuliah semester 4. Saat itu aku memiliki seorang temen cewe. Dia satu kost bersamaku dan dia baru putus sama cowonya. Aku gak tau cara dia mutusin itu cowo kaya gmana. 

Tapi untuk alasannya, dia jujur ke aku karna mantannya itu gak produktif, sering pinjem uang, makan minta bayar, bensin pun minta bayar juga. Akhirnya mereka berdua putus atas permintaan temanku ini.

Selang beberapa hari kemudian, temen aku cerita katanya dia akhir-akhir itu mimpi cowo itu terus, mimpi itu cowo datang kerumahnya dan nemuin ibunya, kaya akrab gtu. 

Ilustrasi (iBelieve)

Mimpi ini gak sekali dua kali, tapi temenku sering mimpiin kaya gtu dan berhari hari, dan mulai mikirin itu cowo lagi. aku belum berkomentar apa apa, mungkin aja itu perasaan dia, walau sebenernya aku udah curiga.

Sampai kemudian suatu malam, aku yg setengah sadar karena terjaga dari tidur tiba tiba ditampakkan sosok cewe berbaju putih dengan beberapa noda darahnya, rambutnya berantakan, kaya hologram gtu siluetnya dan dia berdiri di dalam kamarku... tepatnya di depan gantungan baju. 

Walaupun sosoknya jelas namun aku gak yakin dan mikir itu halusinasi, karena disamping aku yg antara tidur sm gak, itu cewe munculnya juga cepat sekelabat dan menghilang dalam hitungan detik, walau mataku sempat menangkap sosoknya. walau rasa takut ada, tapi akhirnya aku baca doa dan  kembali tidur....

Mengenai kejadian malam itu, aku tidak menceritakan ke siapapun, termasuk ke temanku.

beberapa hari kemudian temenku itu kontekan sama temen mantannya itu anggap saja namanya Beta dan dari chat mereka temennya itu bilang kalau si Alfa (mantannya temen aku) itu "punya"....

Aku sebenernya udah "nyandak" atau udah nyambung yg dimaksud "punya" itu apa, tapi aku tetep diam. hingga akhirnya, aku maksa temenku itu buat ngajak ketemuan si Beta buat ngobrol lebih lanjut mengenai bagaimana sikap Alfa sebenarnya. Temankupu mau dan akhirnya kita pun ketemuan malam2 di angkringan pinggir jalan.

Obrolan kami berlangsung biasa, sampai aku kemudian nanya ke si Beta maksud si Alfa "punya" itu maksudnta punya apa, dan dia jawab ala kadarnya, tp aku gak puas dan tau ada hal lain yg lebih dari itu. .

Hingga beberapa saat kemudian si B itu bilang "ini rambutnya siapa yg jatuh?" sambil ia menengok kearah kami, lalu refleks menengok ke atas. 

Aku tiba-tiba deg0-degan karena aku sm temenku itu pake hijab, dan si Beta yg saat itu bersama temennya sebut aja Candra, mereka berdua cowo dengan rambut pendek. Sementara rambut yg jatuh itu kaya rambut cewe panjangnya.. disitu aku berusaha tenang, walau badan aku merinding....

Aku sebenernya memang peka sama hal begituan, kalau orang bilang karena ada keturunan, tp tetep aja berurusan sama makhluk yg bukan berasal dr dunia yg sama seperti saya itu bikin males dan melelahkan. Aku mencoba mengalihkan perhatianku, namun justru aku tanpa sengaja melihat ke arah pinggiran jalan tempat kami makan.. disana aku lihat ada perempuan...



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"