Kisah Dajjal Diakhir Zaman Part 7: Hari Kematian Dajjal (Final)

Kisah Dajjal Diakhir Zaman Part 7: Hari Kematian Dajjal (Final)

Kalau di part sebelumnya kita membahas tentang kisah Dajjal diakhir zaman yang akan memunculkan Imam Mahdi dari golongan manusia dan juga Nabi Isa dari langit kali ini apa ya?

Kayaknya bakalan seru kalau kita bahas tentang kisah Dajjal diakhir zaman: Hari kematiannya deh. Yuk langsung kepoin. Yang belum baca, baca nih kisah Dajjal diakhir zaman 

Isa alaihissalam (cahaya kebenaran islam)

Isa alaihissalam telah turun di menara putih di sebelah timur Damaskus, Imam Mahdi sudah dibaiat dan menjadi pemimpin pasukan perang. 

Dan ditambah lagi satu sumber kekuatan yang diluar nalar manusia.. yaitu berbicaranya pepohonan dan bebatuan, menjadi bagian dari pasukan muslim..

Pertempuranpun siap dimulai..

Dajjal sudah mengepung Baitul Maqdis. Keadaan kaum muslimin di dalamnya sudah sangat rentan dan tidak ada pilihan lain selain menyerang demi bertahan.

Baca juga kisah dajjal diakhir zaman https://paragram.id/horor/kisah-dajjal-diakhir-zaman-part-4-kekacauan-dan-fitnah-besar-14711

Saat saat seperti ini, Dajjal mendengar ada pasukan yang terbentuk, Dajjal kemudian mendekati pasukan itu dengan maksud menghabisi mereka. 

Bersamaan dengan mendekatnya Dajjal....

Di saat yang sama kaum muslimin selesai melaksanakan sholat, Isa alaihissalam kemudian memerintahkan untuk membuka pintu (Allahu a'lam pintu apa, besar kemungkinan adalah pintu gerbang baitul maqdis) dan ternyata tepat dibalik pintu tersebut sudah berdiri Dajjal bersama para pengikutnya yang menghunuskan pedang dan perisai hendak menyambut pasukan yg mereka kira adalah pasukan biasa.

Dajjal (Ikhtisar Islami)

Namun ketika sadar dihadapannya kini adalah Isa bin Maryam, Dajjal kehilangan keberaniannya seakan garam yang larut di air. 

Hanya dengan melihat mata Isa alaihissalam, cukup untuk membuat Dajjal ketakutan. Ia segera lari menjauh meninggalkan pasukan yahudi yang juga ikut berhamburan karena pemimpinnya lari.

Isa bin maryam tak tinggal diam, ia segera mengejar Dajjal hingga sampailah keduanya di pintu Ludd. 

Disanalah Dajjal tersudut dan berhasil dibunuh oleh Isa alaihissalam. Sementara itu pasukan Imam mahdi menyebar dan memerangi Yahudi pengikut Dajjal.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"