Kesurupan dan Diseret Hantu, Kisah Horor Mahasiswa KKN

Kesurupan dan Diseret Hantu, Kisah Horor Mahasiswa KKN

Kuliah Kerja Nyata atau KKN adalah program wajib yang dilakukan mahasiswa yang sedang kuliah. KKN dilakukan di desa-desa yang jauh dari keramaian. Ternyata ada beberapa kisah horor mahasiswa KKN. Melansir dari banyak sumber ada yang kesurupan hingga diseret hantu. Yuk disimak ceritanya.

Kesurupan

Sebuah cerita seram muncul dari seorang mahasiswa bernisial EL. EL dan teman-temannya menjalani KKN di desa kawasan Sukabumi, Jawa Barat. Tak disangka desa itu bukan desa sembarangan karena angker. Setiap pendatang yang mau tinggal di desa itu harus meminta izin kepada penunggu desa.

Sayangnya mahasiswa yang KKN di desa itu melupakan ritual tersebut. Sudah pasti selama KKN mereka merasakan sesuatu yang menakutkan. Bahkan beberapa mahasiswa mengalami kesurupan karena diduga kerasukan makhluk gaib.

Kisah Horor Mahasiswa KKN (kbbisa.WordPress.com)

Diseret Hantu

Kisah horor mahasiswa KKN yang tak kalah menyeramkan dialami seorang mahasiswa asal Aceh. Ia melakukan KKN di sebuah desa Aceh Barat. Mahasiswa yang tidak disebutkan identitasnya itu tidur di kamar rumah warga sendirian, karena teman-temannya masih berada di luar.

Saat sedang tidur mendadak mahasiswa itu bangun dan takut karena merasakan kedua kakinya ada yang menariknya. Tapi dia meyakini di kamar tersebut tidak ada orang lain selain dirinya. Diduga yang menyeret kakinya itu adalah makhluk halus berwujud perempuan. Untuk menghilangkan aura negatif, mahasiswa itu akhirnya dimandikan.

Suara Misterius

Cerita lain dialami mahasiswa yang sedang KKN di Pulau Karimun Jawa, Jawa Tengah. Mahasiswa itu sedang tertidur di kamar rumah warga desa. Namun ia mendengar ada suara keramaian di bagian dapur, layaknya orang yang sedang memasak. Ia menduga tuan rumah dan beberapa orang sedang di dapur.

Tak berselang lama ia keluar kamar dan menemui pemilik rumah. Mahasiswa itu mengatakan ia mendengar suara banyak orang di dapur. Tapi si pemilik rumah mengatakan bahwa dari tadi tidak ada di dapur. Di dapur juga sepanjang malam tidak ada orang satu pun. Lalu suara siapa yang didengar mahasiswa itu?



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"